Home / Serba Serbi / Neymar Kecewa Lucas Moura Tinggalkan PSG

Neymar Kecewa Lucas Moura Tinggalkan PSG

Bintang asal Brazil, Neymar Jr turut mengomentari keputusan rekannya, Lucas Moura untuk meninggalkan Paris saint-Germain pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Sebagaimana diketahui, Winger Internasional Brazil tersebut memang telah resmi meninggalkan Prancis untuk merapat ke premier League.

Neymar Kecewa Lucas Moura Tinggalkan PSG

Sebagaimana diketahui, Lucas Moura memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak awal musim ini. Minimnya jatah bermain secara reguler tersebut tak lain disebabkan oleh kedatangan dua amunisi anyar pada musim panas kemarin, Neymar jr dan Lucas moura. Tak heran jika pada musim dingin tahun ini, Moura diisukan bakal meninggalkan paris saint-Germain.

Bahkan, sang pemain pun membenarkan isu tersebut, dia mengaku bahwa situasinya di Paris Saint-Germain membuatnya tak mempertimbangkan masa depan bersama dengan klub Prancis, mengingat dalam waktu kurang dari enam bulan lagi, Tim Nasional Brazil akan berlaga di ajang Piala dunia 2018, sementara dia menginginkan satu tempat di skuat tim samba.

Setelah spekulasi yang terdengar selama beberapa pekan terakhir, akhirnya Lucas Moura benar-benar bergabung dengan raksasa Premier League, Tottenham Hotspur, setelah tercapainya kesepakatan pada selasa kemarin (30/01). Bagi Moura, kepindahan ini adalah sebuah langkah yang tepat dan membuatnya merasa senang. Tapi tidak dengan neymar, bintang anyar PSG ini justru mengaku kecewa akan kepergian rekannya tersebut.

“Saya sedih, karena dia kawan yang baik. Dia pemain berkualitas yang jarang dimainkan, Saya pikir ini tidak adil. Dia saudara saya dalam sepakbola. Saya berharap yang terbaik baginya. Di manapun berada saya harap dia bisa mencetak banyak gol dan kembali bermain untuk timnas.”

“Lucas bukan sekadar teman, dia sosok yang menyenangkan. Tenaga dia seharusnya dimanfaatkan dengan baik tetapi saya bukan pemilik tim, saya bukan pemilik Paris. Bagi saya Lucas seharusnya tidak meninggalkan Paris,” ujarnya.

About lestari shasha

Check Also

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Skuat Terbaru Italia, Roberto Mancini Sertakan Balotelli

Federasi Sepakbola Italia, FIGC telah memilih Roberto Mancini untuk menjadi manajer anyar Gli Azzurri yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *