Home / Prediksi / Neymar : Manchester City Tak Selevel Barcelona

Neymar : Manchester City Tak Selevel Barcelona

BARCELONA – Jelang laga bigmatch Manchester City kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar UCL, dinihari (19/2) nanti. Perang urat syaraf terlontar dari kedua kubu, tak terkecuali penyerang Barcelona asal Brazil, Neymar.

Mantan pemain Santos tersebut melontarkan psy war untuk mengganggu konsentrasi Manchester City. Neymar mengeluarkan pernyataan pedas mengenai tim lawan, menurutnya level Manchester City masih jauh dibelakang Barcelona.

Duel antara Manchester City kontra Barcelona, menjadi salah satu duel panas selain laga Bayer Leverkusen kontra raksasa League 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

“Saya membaca banyak mengenai ManCity akan mengalahkan Barcelona karena jumlah gol yang mereka cetak di Inggris. Tapi saya rasa yang sebenarnya adalah ManCity masih jauh di belakang Barcelona,” ucap penyerang 22 tahun tersebut seperti yang dilansir Soccerway.

“Mereka memang punya pemain-pemain sangat bagus tapi kami punya pengalaman lebih di kompetisi ini. Kami akan menghormati mereka, tapi jika kami konsentrasi dan bermain dengan cara kami saya rasa kami akan lolos,” tutup pesepakbola yang menjalin hubungan dengan Bruna Marquezine tersebut.

Ada yang menarik dari laga City kontra Barcelona kali ini. Laga ini menjadi duel reuni beberapa punggawa City dan Barca. Salah satunya Yaya Toure, yang pernah membela Barcelona sebelum berseragam The Citizens.

Tak hanya itu, ada sosok Alvaro Negredo dan Jesus Navas, yang pernah bermain dengan Xavi Hernandez, Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Pedro Rodriguez, di Tim Nasional Spanyol.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan saja laga City versus Barca dinihari nanti.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *