Home / Gosip Bola / Neymar memang Hebat, Tapi takkan Mampu Lampaui Ronaldo

Neymar memang Hebat, Tapi takkan Mampu Lampaui Ronaldo

Tidak dipungkiri lagi, bakat dan talenta yang dimiliki oleh Neymar jr sudah diakui banyak pihak, bahkan dia beberapa kali disandingkan dengan Para pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Namun begitu, bintang Brazil tersebut dinilai tidak akan mampu melampaui torehan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Neymar memang Hebat, Tapi takkan Mampu Lampaui Ronaldo

Sebagaimana diketahui, sejak kemunculannya bersama Santos FC pada tahun 2011 silam, Neymar memang mampu menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa, sampai akhirnya yang bersangkutan merapat ke Barcelona di tahun 2013 silam. Bersama dengan Raksasa Catalan, Neymar terus mengalami perkembangan cukup pesat, karenanya, dia bahkan sempat menembus tiga besar kandidat Ballon d’Or.

Pada musim panas kemarin, Neymar kemudian ditebus Paris Saint-Germain lewat kocek tertinggi dalam sejarah transfer sepakbola, 222 Juta Euro. Musim perdananya bersama dengan PSG memang cukup bagus, namun sayangnya yang bersangkutan dipercaya akan hengkang pada akhir musim nanti terkait kegagalan Les Parisiens melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa musim ini.,

Rival abadi Barcelona, Real Madrid, disebut-sebut sebagai peminat berat Neymar, dengan tim arahan Zinedine Zidane tersebut diyakini tengah mencari poengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo yang kian menua.

Terkait hal ini, kemampuan Neymar sama sekali tak diragukan Mijatovic, salah seorang legernda Real Madrid, hanya saja dia ragu pemain Brazil tersebut bakal mampu melampaui torehan bintang Portugal.

“Saya mencintai Neymar. Saya sangat menyukai dia sebagai pemain, dia adalah pemain yang membuat perbedaan, Dia akan berperan penting dalam usaha meraih gelar dalam beberapa tahun mendatang dan akan bersaing untuk Ballon d’Or dan sepatu emas, Tetapi sulit bagi siapapun untuk mengalahkan rekor Ronaldo.” ungkap Mijatovic.

About lestari shasha

Check Also

Benedikt Howedes, Leon Goretzka, schalke 04, Bayern Munich

Benedikt Howedes : Leon Goretzka Berhak Menentukan Masa Depannya Sendiri

Benedikt Howedes yang merupakan Bek tengah dari Juventus belum lama ini membela mantan rekan setimnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *