Home / Liga Champions / Neymar Optimis Barcelona Bisa Comback Ketika Melawan Juventus

Neymar Optimis Barcelona Bisa Comback Ketika Melawan Juventus

neymar - barcelona vs juventus

Barcelona memang kalah 0-3 ketika menghadapi Juventus di leg I perempatfinal Liga Champions. Akan tetapi, Neymar yakin Barca bisa memperlihatkan comeback lagi seperti saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Barca lagi-lagi dihadapkan mimpi buruk usai ditaklukkan Juve dengan skor akhir 0-3 dalam leg I putaran 8 besar, seminggu sebelumnya. Alhasil, kini Los Cules wajib meraih kemenangan dengan minimal keunggulan 4 gol di leg II yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) subuh nanti.

Tak sedikit orang yang meragukan kalau Barca mampu comeback lagi di situasi seperti ini. Sebelumnya, tim arahan Luis Enrique itu berhasil memperlihatkan comeback cemerlang dengan menyisihkan PSG di putaran 16 besar melalui kemenangan dramatis 6-1 di leg II, setelah kalah 0-4 di leg I.

Sebab, PSG dinilai ada di tingkat yang berbeda dari Juve. Bianconeri adalah tim yang memiliki defensif terbaik di sepanjang turnamen itu dengan baru kecolongan 2 gol saja di 9 laga yang sudah dilakoni.

Walaupun begitu, Neymar optimis kalau Barca bakal bisa maju ke putaran semifinal. “Kami memang melawan tim yang tak sama, namun Barcelona tetaplah Barcelona dan kami yakin mampu memperlihatkannya lagi,” ungkap pesepakbola berkebangsaan Brasil itu seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sempat memperlihatkannya (comeback) sekali dan kami dapat memperlihatkannya untuk yang kedua kali. Kami mesti mengerahkan semuanya semaksimal mungkin. Jika semuanya berlangsung positif, alhasil bakal ada comeback lain.”

“Aku optimis dengan tim serta potensi kami. Kami nothing to lose serta bakal mencoba semuanya. Memang bakal berat, khususnya lantaran ada ketertinggalan yang superior. Juve pun merupakan tim yang tangguh, salah satu tim yang amat kokoh. Tentu akan sulit untuk memutarbalikkan situasi.”

“Tapi, kondisinya serupa seperti saat menghadapi PSG. Kami mempunyai 1% kans lolos dan sisanya 99% yakni berlari serta tetap optimis. Dengan kehendak Tuhan, bakal ada banyak gol,” tutup Neymar.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *