Home / Liga Champions / Neymar Percaya Diri Bisa Kalahkan Madrid

Neymar Percaya Diri Bisa Kalahkan Madrid

Pemain termahal sejagad, Neymar dengan penuh rasa kepercayaan diri yang tinggi menyebut Paris Saint Germain memiliki semua kebutuhan untuk bisa mengalahkan Real Madrid dilanjutan babak 16 Liga Champions.

PSG yang saat ini menjadi tim unggulan meraih gelar juara Liga Champions nampak sangat percaya diri dan begitu juga pernyataan dari Neymar yang sangat ingin mengalahkan Cristiano Ronaldo cs dalam dua leg langsung.

Pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis, PSG mendapat undian dengan bertemua sang juara bertahan meski mereka sukses memuncaki klasemen grup di atas Bayern Munchen. Sedangkan Madrid sendiri berada di bawah Tottenham Hotspur yang keluar sebagai juara grup.

Memandang musim lalu, maka PSG masih teringat dengan kisah buruknya atas tersingkir di babak 16 besar. Meski sudah menang 4-0 dileg pertama, namun masuk di leg kedua PSG harus menyerah dengan agregat 6-5 karena kalah dikandang Barcelona.

Dan menanggapi hasil buruk musim lalu tersebut, Neymar akan mencoba sekuat tenaga untuk membantu timnya keluar dari masalah yang sebelumnya terjadi dan sangat yakin bisa menyingkirkan Madrid.

“Kami menyadari bahwa ini adalah pertandingan sulit, para pemain Madrid sudah bermain lama dalam beberapa tahun dan mereka kini mengejar trofi Eropa ketiga beruntun,” ucap Neymar kepada media.

“Akan tetapi keyakinan saya tetap tinggi bahwa kami akan mengalahkan mereka. Kami ingin mencatat sejarah dan kami akan melakukan segalanya demi mengalahkan mereka.” tutup Neymar.

Pargelaran leg pertama babak 16 Liga Champions sendiri baru akan di gelar pada pertengahan bulan Februari 2018 dan leg kedua akan digelar pada awal bulan Maret 2018. Dan PSG sendiri berkesempatan menjadi tuan rumah pertama sebelum akhirnya berkunjung ke Santiago Bernabeu, Madrid.

About Intan Adistia

Check Also

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Gabriel Jesus Akui Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengaku sulit terima kekalahan timnya dari Liverpool pada pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *