Home / Hot Gosip / Neymar Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga, Barca Dan Pacar Seksinya

Neymar Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga, Barca Dan Pacar Seksinya

Ulang tahun Neymar jr - Barcelona

Sepak.com – Pemain jempolan Barcelona, Neymar diketahui bekelahiran pada 5 Februari 1992. Beberapa waktu lalu ia sempat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25, bahkan pesepakbola berkebangsaan Brasil ini merayakan momen istimewanya sampai 3 kali.

Seperti yang dilaporkan dari salah satu media, perayaan pertamanya dilakukan oleh Neymar di 4 Februari 2017. Ia merayakannya bersama keluarga dekatnya serta si buah hatinya, Davi Lucca.

Neymar lantas menggelar perayaan yang kedua di salah satu restoran yang dihadiri oleh teman-teman satu timnya tepatnya yakni di 5 Februari. Akan tetapi, perayaan ini tak dihadiri Lionel Messi dan rekan-rekan lainnya lantaran Barcelona tengah bersiap untuk melakoni laga sengit kontra Atletico Madrid di leg II putaran semifinal Copa del Rey.

Disebabkan teman setimnya yang berhalangan datang, Neymar lantas menggelar perayaan yang ketiga. Di perayaan kali ini tampak Neymar tengah asyik berkaraoke bersama pujaan hatinya yang tidak lain yakni Bruna Marquezine.

Di perayaan ulang tahun yang berlangsung di IVY itu, sejumlah rekannya di Barcelona pun tampak hadir seperti Andres Inesta, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Jasper Cillessen, Aleix Vidal, Lucas Digne, Lionel Messi, serta Luis Suarez.

Nyemar pun mendapat sebuah kue ulang tahun yang unik. Pasalnya, kue ulangnya ini terdapat hiasan mobil Batman serta berbagai ikon Batman yang ditemani angka 25 (umur si pemain).

Ulang tahun Neymar jr - Barcelona

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *