Home / Liga Spanyol / Neymar: Ronaldo Lebih Baik Daripada Messi!

Neymar: Ronaldo Lebih Baik Daripada Messi!

Neymar RonaldoPerdebatan antara siapa yang lebih baik diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk diikuti.

Ada yang menyebut bahwa Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, namun ada juga yang meyakini bahwa Ronaldo sebenarnya lebih baik ketimbang Messi. Sekarang, perbandingan antara keduanya dilontarkan oleh Neymar.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan sejumlah media asal Brasil, penyerang andalan Paris Saint-Germain Neymar mengindikasikan bahwa dia yakin Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola terbaik dunia, jauh lebih baik daripada Lionel Messi.

Mantan pemain FC Santos dan Barcelona itu mengatakan: “Saya menghormati Cristiano Ronaldo atas sejarah yang telah dia buat. Cristiano adalah patokan untuk pemain-pemain lain seperti saya.”

“Cristiano telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir di puncak, seperti Leo Messi, dan kami semua bercita-cita untuk menjadi sebaik mereka. Konon, ada banyak pemain hebat di Real Madrid dan kita tidak boleh hanya fokus kepada Cristiano.”

“Saya datang untuk membuat sejarah bersama Paris Saint-Germain tapi rumor tentang saya yang ingin hengkang akan selalu ada di sana. Saya senang, saya tenang tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk menghilangkan rumor tersebut,”

Selain membicarakan soal Ronaldo dan Messi, Neymar sedikit menyinggung soal Edinson Cavani yang baru saja menobatkan diri sebagai top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain yang sebelumnya dipegang oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Saya turut senang dengan rekor Edinson Cavani. Sekarang Cavani adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, dan saya akan terus berusaha membantunya dalam setiap pertandingan tunggal. Pelatih membuat keputusannya dan saya bertanggung jawab sekarang,” tegas Neymar.

About Ghassan Lucy

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *