Home / Serba Serbi / Neymar Sempat Ragu Untuk Tinggalkan Barcelona

Neymar Sempat Ragu Untuk Tinggalkan Barcelona

Neymar Jr, Bintang Brazil ini memang telah resmi meninggalkan Barcelona sejak musim panas tahun 2017 kemarin setelah ditebus raksasa Prancis, Paris Saint-Germain lewat kocek tak kurang dari 220 Juta Euro. Namun, sebagaimana penuturan Luis Suarez baru-baru ini, bintang berusia 25 tahun tersebut sebenarnya sempat meragukan keputusannya.

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Seperti diketahui, Neymar menghabiskan empat tahun karirnya bersama dengan Barcelona, sejak didaratkan dari Santos pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Bersama Raksasa Catalan, Neymar mengalami perkembangan cukup pesat, dengan tandemnya bersama Messi dan Suarez dikenal sebagai Trio MSN. Trisula lini serang tersebut sendiri telah menghasilkan sejumlah gelar mentereng, termasuk Treble Winner yang diraih pada tahun 2015 lalu.

Tak ada yang memprediksi kepindahan Neymar, karena yang bersangkutan terlihat bahagia di Barcelona, namun secara mengejutkan pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona. Paris SAint-Germain menebusnya lewat banderol tak kurang dari 220 Juta Euro, dan musim pertamanya bersama Les Parisiens terbilang memuaskan kendati sempat terganggu cedera yang membuatnya absen sejak Akhir Februari lalu hingga akhir musim.

Nah, bicara soal kepindahan Neymar, striker andalan Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan bahwa sebenarnya bintang Brazil tersebut sempat meragukan keputusannya untuk meninggalkan Camp Nou setahun lalu. Bintang berusia 25 tahun itu sempat meminta pendapat Messi dan Suarez terkait dengan keputusannya meninggalkan Barcelona.

“Kami berbicara dengannya, Messi dan saya, karena Ney meminta pendapat kami, Ia memiliki keraguan. Ia ada di sini untuk waktu yang lama dan ia memiliki semua yang ia butuhkan di sini,” ungkapnya pada Kicker.

Lebih lanjut, Suarez membantah anggapan orang-orang yang menilai bahwa Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain karena uang. Menurutnya, Neymar punya alasan lain yang ingin dia capai bersama Paris Saint-Germain.

“Saya pikir ia tidak mencari uang: Ia memiliki tujuan lain yang ingin ia capai bersama Paris,” pungkasnya.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *