Home / Liga Spanyol / Neymar Sudah Pulih Dan Bisa Bertanding Melawan Malaga

Neymar Sudah Pulih Dan Bisa Bertanding Melawan Malaga

Luis Enrique sepertinya bisa duduk lebih tenang saat Barcelona menerima kunjungan dari Malaga pada akhir pekan ini. Enrique akan bisa kembali menurunkan trio pemain andalannya menyusul pulihnya kondisi Neymar Da Silva setelah sembuh dari penyakit gondong.

Neymar tidak bisa berlaga bersama rekan-rekannya sesama penggawa Barcelona dalam selama dua pekan terakhir usai dia mengalami penyakit gondong.

Pemain depan berkebangsaan Brasil tersebut melewatkan empat pertandingan Los Cules diantaranya adalah lag melawan Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa, dua leg Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, serta pekan pembuka La Liga yang juga melawan Athletic Bilbao.

Kabar terakhir yang diterima adalah Neymar sudah akan bisa kembali dimainkan pada akhir pekan ini saat Barcelona menjami Malaga, Minggu 30 Agustus dinihari WIB di Camp Nou. Kondisinya dikabarkan sudah pulih sepenuhnya dan sudah bisa kembali turun ke lapangan.

Kembalinya Neymar tentu saja merupakan kabar baik yang membahagiakan bagi para penggawa serta fans Barcelona usai dua hari lalu harus kehilangan dua pemainnya.

Dani Alves serta Sergio Busquets mengalami cedera yang lumayan parah saat bermain kontra Athletic Bilbao di San Mames dan diharuskan beristirahat selama beberapa waktu.

Trio penyerang milik Barca Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar pada musim lalu mencetak 81 gol dalam La Liga Spanyol. Messi menjadi yang tersubur dengan koleksi 43 gol, Neymar berada di posisi kedua dengan catatan 22 gol serta Suarez yang baru bermain di tengah musim berhasil mencetak 16 gol.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *