Home / Serba Serbi / Neymar Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Neymar Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Mantan bintang Barcelona, Neymar Jr, mengaku sudah tidak sabar untuk membela klub anyarnya, Paris saint-Germain, dalam pertandingan dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Real Madrid. menurut bintang Brazil ini, dua pertemuan melawan Real Madrid nanti akan berlangsung sengit.

Neymar Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Sebagaimana diketahuk, Paris saint-Germain memang diundi berhadapan dengan Real Madrid dalam dua leg pertemuan babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Pertemuan pertama antara kedua tim akan berlangsung pada 14 Februari mendatang. Sedangkan leg keduanya akan dilangsungkan pada akhir Februari.

Tentu saja, seiring dengan performa Paris Saint-Germain yang cukup mentereng sejak awal musim ini, pertemuan melawan Real madrid yang merupakan tim juara bertahan diprediksi akan berlangsung sengit. Terlebih, di satu sisi, Real madrid sendiri tampil mengecewakan sejak awal musim ini.

Neymar jr, yang merupakan bintang anyar Paris Saint-Germain sendiri mengaku tak sabar untuk berhadapan dengan rival abadi bekas klubnya tersebut.

“Saya tidak sabar. Saya sangat menanti duel lawan Madrid, saya berharap pertandingan digelar secepat mungkin, Persiapan untuk menghadapi Madrid sudah dilakukan karena kami akan menghadapi sebuah tim berkualitas, tim yang sangat besar. Kami akan menghormati orang-orang Madrid, kemudian mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.” kata Neymar.

Gol tendangan bebas Neymar merupakan yang ke-350 di sepanjang kariernya dan tercipta hanya dua hari sebelum berulang tahun ke-26.

“Ini hadiah, Saya bahagia bisa mengumpukan 350 gol di usia 25 hampir 26. Tetapi kemenangan untuk tim lebih penting.” Tandasnya.

Neymar sendiri ditebus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 220 Juta Euro, dimana dengan tinggi banderol tersebut, mantan pemain santos resmi jadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *