Home / Liga Spanyol / Neymar Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Barca

Neymar Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Barca

Penyerang Barcelona, Neymar Da Silva berpeluang akan hengkang dari Camp Nou pada akhir musim 2015–2016, jika masalah pajak tidak kunjung berakhir. Hal tersebut pernah diungkapkan oleh ayah dari sang pemain, Neymar Sr pada waktu pekan lalu.

Ketika dikonformasi mengenai persoalan ini, Neymar langsung membantah kabar tersebut. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut menegaskan akan bertahan di Barcelona dan segera memperbaharui kontraknya yang akan habis pada tahun 2018 mendatang.

“Memang benar ayah saya mempersoalkan mengenai kasus pajak ini. Namun kami membicarakan hal yang jauh lebih dari ini. Saya masih terikat kontrak bersama Barcelona. Saya sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak saya di sini,” ungkap Neymar.

“Saya sedang menikmati puncak karier saya bersama dengan Barcelona. Saya amat bahagia setelah melewati banyak hal bersama tim ini dan kerja bersama-sama dengan rekan satu tim. Saya berharap bisa lebih mengembangkan permainan saya di sini”.

Neymar berhasil tampil impresif bersama Barcelona pada kompetisi musim ini. Total, eks penyerang Santos tersebut sudah mencetak 19 gol dalam seluruh ajang kompetitif.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *