Home / Liga Spanyol / Neymar Tumbal Kemenangan Barca Atas Getafe

Neymar Tumbal Kemenangan Barca Atas Getafe

BARCELONA – Kemenangan Barcelona atas Getafe harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu bintang andalan mereka, Neymar. Neymar mengalami cedera engkel yang cukup parah dan dipastikan absen untuk beberapa waktu.

El Barca sukses melaju ke babak semifinal Copa del Rey usai mengandaskan Getafe 2-0 di leg kedua (aggregat 6-0). Dua gol pasukan Tata Martino diborong oleh pemain yang baru pulih dari cedera, Lionel Messi.

Barcelona sebenarnya mengandalkan duet Messi-Neymar sejak menit pertama. Namun pemain timnas Brasil itu mampu bermain hingga menit ke 25 sebelum akhirnya dia ditarik keluar lantaran cedera. Bahkan Neymar harus di papah saat menuju bench pemain lantaran cedera yang lumayan parah.

“Neymar mengalami cedera di engkel kanan,” demikian tulis Barcelona di akun Twitter resmi tim.

“Dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan besok.”

Meski hasil pemeriksaan belum ada, pelatih Gerardo Martino yakin pemainnya itu tak mengalami cedera serius.

“Cedera yang dialami Neymar tidak serius dan dia akan segera kembali bermain,” tegas Martino.

Laga kontra Getafe yang digelar Jumat (17 Jan 2014) dinihari WIB itu memiliki arti penting bagi Mesi dan juga Xavi Hernandez. Laga tersebut merupakan laga kembalinya Messi bermain sebagai starter sejak dirinya cedera bulan November tahun lalu. Sementara bagi Xavi yang diturunkan di babak kedua merupakan laga yang ke 700 nya bersama El Barca.

About SepakEditor

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *