Home / Bundes Liga / Niklas Sule Ungkap Pendapatnya Tentang Aksi Fans Yang Mencemooh Rekannya Di Timnas Jerman

Niklas Sule Ungkap Pendapatnya Tentang Aksi Fans Yang Mencemooh Rekannya Di Timnas Jerman

Leon Goretzka, Niklas Sule, Bayern Munich, Schalke 04
Leon Goretzka dan Niklas Sule

Belum lama ini Niklas Sule mengungkapkan bahwa Ia tidak meragukan lagi performa pemain yang akan didatangkan klubnya pada musm panas mendatang dari Schalke yaitu Leon Goretzka. Bahkan Ia pun mengatakan bahwa pemain tersebut akan membuktikan kesuksesannya di Alianz Arena dalam waktu lama.

Memang Goretzka telah resmi melakukan perjanjian kesepakatan dengan jawara Bundesliga selama lima musim secara beruntun, beberapa hari yang lalu untuk melanjutkan karirinya di klub tersebut setelah kampanye musim ini berakhir. Hal ini merupakan tindak lanjut atas keputusannya untuk tidak memperpanjang masa baktinya di klub yang telah membelanya selama hampir lima tahun belakangan.

Ia pun sering dimainkan oleh timnya semenjak keberadaannya di  Veltins-Arena, walaupun ia sempat dimainkan di tim cadangan di musim duanya, namun demikian, menurut Sule, pemain yang baru berusia 22 tahun itu merupakan pemimpin alami dan memiliki semua prasyarat untuk berkembang di Allianz Arena, dimana Ia mengenal sang pemain saat bermain bersama di timnas Jerman.

“Leon telah menjadi teman yang sangat baik selama bertahun-tahun. Saya sangat senang bisa datang ke FC Bayern, “kata Sule kepada Omnisport dan  Goal. “Saya pikir dia benar-benar seorang pemimpin dan dia juga bisa berada di sini.

“Seperti yang telah Anda lihat, saat bermain, dia memimpin dan saya harus mengatakannya, ini benar-benar transfer yang sangat bagus dan saya yakin dia akan menang di sini.”

Goretzka memang baru kembali dari stres patah tulang di kakinya setelah melewatkan lima pertandingan kompetitif dalam waktu 93 hari menepi  dan kembali  bertandingan saat menjamu Hannover pada akhir pekan lalu. Namun sayangnya kehadirannya dilapangan sepertinya tak diinginkan oleh para pendukung klub dimana terlihat jelas spanduk besar yang bertuliskan, “Baik uang maupun piala. lebih berharga dari pada klub kami. Orang yang tidak menghargai itu bisa langsung menyingkir. “.

Tentu saja sang pemain menyadari hal tersebut dan Sule mengungkapkan bahwa dirinya juga memahami keinginan Goretzka untuk bergabung dengan Bayern dan juga ia mengakui mengapa pendukungnya marah.

“Anda bisa memahami ketidaksenangan para penggemar dari waktu ke waktu, tapi sebaiknya Anda juga mempertimbangkan bahwa ia masih merupakan pemain mereka sampai musim panas mendatang- yang berdiri di pertandingan menjadi starter XI dan tidak kondusif bagi penampilannya, Saat dia dicemooh oleh penggemarnya sendiri, “katanya.

“Seperti yang saya katakan, itu sepak bola. Dia telah membuat keputusan bahwa, dari sisi saya, sangat bisa dimengerti, karena dia juga ingin mengambil langkah selanjutnya, karena dia juga bisa mengambil langkah selanjutnya dalam hal kualitasnya. ”

“Itulah mengapa saya pikir ini agak tidak menyenangkan dari sisi klub.”, tambahnya.

Belum diketahui lagi klub Schalke untuk mengatasi hal ini untuk pemain andalannya yang akan dilepaskannya dimusim panas mendatang.

About Janitra Prasanti

Check Also

Gara-Gara Pita Kuning, Pep Terancam Kena Sanksi

Gara-Gara Pita Kuning, Pep Terancam Kena Sanksi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terancam mendapatkan sanksi serius terkait dengan keputusannya menggunakan Pita Kuning …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *