Home / Liga Inggris / Nolito, Tak Banyak Janji Namun Memperlihatkan Hasil

Nolito, Tak Banyak Janji Namun Memperlihatkan Hasil

nolito

Sepak.com –¬†Bermain dimulai sebagai pemain pengganti justru menjadi peluang Nolito untuk menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya, pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini telah berhasil menciptakan dua gol untuk Manchester City.

Seperti yang terjadi, Nolito tampaknya tak perlu waktu yang begitu lama guna menyesuaika diri di Premier League, serta di City. Sebab dia telah melesakkan dua gol di gawang Stoke City yang merupakan pertandingan minggu kedua Premier League. Dalam hasil akhir laga ini, City lantas menjadi pemuncak dengan skor akhir 4-1 yang dua gol lainnya di ciptakan oleh Sergio Aguero.

Dalam pertandingan itu, Nolito sebelumnya hanya menjadi pemain cadangan yang akhirnya dipilih untuk menggantikan Jesus Navas pada menit 69.

Menariknya, laga ini merupakan tahun perdana untuk Nolito di Premier League. Sebelumnya dia memutuskan untuk berpindah ke Manchester City dengan dibanderol senilai 13,8 juta pounds sebelum turnamen 2016/2017 dilaksanakan. Dia mempunyai kontrak bersama City berperiode selama empat tahun.

Di Saat telah resmi berpindah ke City, tak banyak ekspektasi yang dijanjikan oleh Nolito. Ia cuma berniat untuk memperlihatkan performa terbaiknya.

“Cuma mengenai permainan (yang dapat kujanjikan). Aku cuma harus memperlihatkan performaku yang terbaik dan semoga aku dapat membawa Manchester City untuk memuncaki banyak laga,” ucap Nolito di beberapa hari yang lalu.

Tetapi, dalam klub barunya tak semua orang disana asing untuknya. Sosok pelatih mereka, Pep Guardiola, merupakan orang yang telah kenal dengan dirinya. Lantas Guardiola-lah yang memberinya debut kala masih di tim senior Barcelona di tahun 2010-2011 hingga akhirnya dia memutuskan untuk berpindah ke Benfica.

“Kurasa Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih yang paling baik. Dia amat mengerti dengan permainannya dan dia bakal membantuku untuk semakin meningkat selaku pemain dan aku juga percatat bahwa dia dapat mencongkel kemampuan terbesarku,” ucap Nolito.

About abdi

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *