Home / Serba Serbi / Nuri Sahin Kenang Kembali Periode Karirnya di Madrid

Nuri Sahin Kenang Kembali Periode Karirnya di Madrid

Nuri Sahin, gelandang asal Turki ini memang sudah tak lagi mentereng namanya dibandingkan beberapa tahun lalu, meski demikian dia pernah mencicipi karir bersama dengan raksasa La Liga spanyol, Real Madrid. Nah, baru-baru ini Sahin kemudian mengenang kembali periode karirnya bersama dengan Los Blancos.

Nuri Sahin Kenang Kembali Periode Karirnya di Madrid

Sebagai informasi, Nuri Sahin memang dikenal sebagai salah satu bintang Borussia Dortmund sejak beberapa tahun lalu. Statusnya tersebut dan performa gemilangnya di atas lapangan membuat Real Madrid kepincut dan akhirnya mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun 2011.

Hanya saja, karirnya di Real madrid tidak berlangsung dengan baik atau sesuai harapan, lantaran saat itu dia lebih sering menepi karena cedera. Tak heran jika periodenya bersama dengan Los Blancos tak berlangsung lama, karena setelah pulih dia jarang mendapatkan kesempatan tampil. Sempat dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2012/13, dan akhirnya pindah permanen kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2013.

Nah, meskipun perjalanan karirnya di Real madrid terbilang sangat singkat, akan tetapi Sahin mengaku sama sekali tidak kecewa dan tidak menyesali keputusannya menerima pinangan dari los Blancos saat itu. Justru, pengalaman membela Real madrid dipandangnya sebagai periode yang manis dan kenangan yang tidak akan terlupakan.

“Saya waktu itu berada di klub terbesar di dunia, Ketika Anda ada di sana, rasanya seperti di Hollywood.”

“Namun di lubuk hati terdalam, saya selalu tahu bahwa saya ingin menjadi bagian dari Borussia Dortmund. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Dortmund, melihat klub ini berkembang dan menjadi bagian dari itu. Saya pikir saya membutuhkan itu demi kebahagiaan saya,” ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Adapun Nuri Sahin yang saat ini masih 29 tahun, masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *