Home / Liga Spanyol / Odegaard Diberi Pilihan Untuk Bertahan Atau Dipinjamkan Sementara

Odegaard Diberi Pilihan Untuk Bertahan Atau Dipinjamkan Sementara

Wonderkid klub Real Madrid, Martin Odegaard memiliki tugas penting untuk masa depan kariernya sebelum jendela transfer musim panas berakhir pada akhir bulan ini.

Gelandang berkebangsaan Norwegia tersebut harus memilih antara tetap bertahan di Santiago Bernabeu atau dipinjamkan sementara ke klub lain.

Gelandang berusia berusia 16 tahun yang didatangkan pada awal tahun ini, memang belum banyak diikut sertakan dalam pertandingan bersama squad utama Real Madrid. Baru sekali dia berlaga di tim squad utama yakni saat menggantikan Cristiano Ronaldo pada laga pamungkas Los Galacticos di La Liga musim lalu.

Selebihnya, Odegaard lebih banyak bermain dalam pertandingan bersama tim B Real Madrid yakni tim Madrid Castilla dengan total 11 penampilan dan torehan satu gol. Dalam sesi ujicoba pramusim kali ini, Odegaard diberi kepercayaan oleh sang manajer, Rafael Benitez untuk ikut ke Australia, Asia, serta Eropa.

Namun, Odegaard sepertinya masih belum akan mendapatkan jatah bermain reguler di squad utama Madrid. Maka dari itu untuk mendapatkan jam terbang serta lebih banyak pengalaman lagi, Odegaard tak menutup kemungkinan untuk bermain di klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Pilihan yang sulit memang, tapi usia saya sekarang baru 16 tahun, saya coba bekerja semampu saya dan saya masih memiliki banyak untuk mengembangkan karier saya. Saya tidak perlu terburu-buru dan bermain tanpa adanya tekanan dari pihak manapun,” ungkap Odegaard

About agustine

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *