Home / Liga Spanyol / Odegaard Putuskan Bertahan Di Madrid

Odegaard Putuskan Bertahan Di Madrid

Wonderkid Real Madrid, Martin Odegaard diperkirakan akan terus bertahan di Los Galacticos dan bermain bersama dengan tim Real Madrid Castilla.

Odegaard sebelumnya dikabarkan akan dilepas oleh Real Madrid sebagai pemain pinjaman di musim panas ini agar sang pemain mendapatkan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, setelah Castilla tidak mampu mendapatkan jatah promosi dari Segunda B.

Manajer tim Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, dikabarkan ingin mempertahankan wonderkid berkebangsaan Norwegia tersebut dan berniat memainkannya dalam laga pembuka kompetisi Segunda B melawan Ebro.

Odegaard sendiri sebelumnya sempat akan bergabung dengan klub La Liga lainnya yakni Real Sociedad ataupun Getafe. Namun sepertinya usai berbicara secara pribadi denga Zidane, sang pemain tersebut bersedia untuk bertahan di klub, setidaknya hingga musim dingin nanti.

Manajer tim utama Real Madrid, Rafael Benitez juga sempat mengatakan bahwa perkembangan dari potensi Odegaard akan lebih bisa tergali jika ia terus bertahan di klub.

About agustine

Check Also

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Prediksi Atletico Madrid VS Girona 20 Januari 2018

Kembali lagi di ajang La Liga Primera Division musim 2017/2018 akan menghadirkan pertandingan antara Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *