Home / Liga Inggris / Oezil Impikan Gelar Ballon d’Or

Oezil Impikan Gelar Ballon d’Or

Winger Jerman yang kini membela Arsenal, Mesut Oezil, ternyata juga memendam hasrat untuk mendapat gelar pemain terbaik dunia di suatu hari nanti. Oezil bertekad untuk mempertahankan kondisi fisiknya dan meningkatkan kualitas permaiannya.

Oezil cukup berperan saat Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014. Akan tetapi sepulangnya dari Brasil, ia justru lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera sehingga absen cukup lama.

Pemain 26 tahun tersebut sekarang mulai menemukan kembali sinarnya di tahun 2015 usai sempat dikritik. Dan dirinya sedang berada dalam jalur untuk merealisasikan keinginannya itu.

“Jik saya terus mengembangkan permainan dan kondisi prima, saya berharap bisa meraih Ballon d’Or di masa depan,” ungkap Oezil yang dikutip Bild. “Saya optimis mampu meraihna dan kini saya ada di trek yang benar.”

“Saya sudah menjadi juara dunia dan berada di klub terbesar Inggris. Kompetisi ini sangat mengandalkan kekuatan fisik daripada Spanyol maupun Bundesliga. Memar membuat saya bertambah tangguh dibandingkan sebelum-sebelumnya.”

Kini Oezil tengah bersama-sama dengan rekannya di tim nasional Jerman jelang dua pertandingan internasional kontra Australia dinihari nanti dan kualifikasi Piala Eropa versus Georgia di akhir pekan.

Oezil pun terpacu untuk membalas semua kritik yang menerpa dirinya selama ini dengan performa apik di atas lapangan.

About Sepak

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *