Home / Liga Inggris / Oezil Optimis Timnya Akan Lebih Baik Pada Kompetisi Musim Depan

Oezil Optimis Timnya Akan Lebih Baik Pada Kompetisi Musim Depan

Gelandang klub Arsenal, Mesut Oezil merasa yakin jika timnya dalam kompetisi musim depan akan lebih kuat daripada musim lalu.

The Gunners mengakhiri musim 2014/2015 di peringkat ketiga klasemen dengan selisih 12 poin dibawah jawara Premier musim lalu, Chelsea. Arsenal baru terlihat mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada awal tahun 2015. Pada paruh musim pertama, The Gunners hanya cuma meraih sebanyak sembilan kemenangan saja.

Di paruh musim kedua, Arsenal mampu bangkit dan hanya tiga kali meraih kekealahan dalam 19 pertandingan termasuk rekor 10 pertandingan tidak terkalahkan. Anak-anak asuh Arsene Wenger juga mengakhiri kompetisi dengan keluar sebagai juara bertahan Piala FA.

Pada bursa musim panas kali ini, Arsenal memperkokoh squadnya dengan mendatangkan penjaga gawang baru, Petr Cech dari Chelsea. Pada tur pramusim kali ini pun Arsenal pun tampil dengan meyakinkan dengan menyapu bersih semua pertandingan.

Arsenal berhasil menang 4-0 saat menghadapi Singapura XI, 3-1 kontra Everton, 6-0 saat berhadapan Olympique Lyon, serta menang 1-0 saat melawan Wolfsburg.

“Semangat tim kami saat ini sudah 100%. Finis ketiga pada musim lalu dan sukses meraih Piala FA adalah hasil kerja keras kamu dan itu bukan hanya kebetulan semata,” ungkap Oezil.

Arsenal akan memulai laga kompetitif di laga derby kontra Chelsea untuk memperebutkan trofi Community Shield di Stadion Wembley pada hari Minggu tanggal 2 Agustus 2015, lalu kemudian mereka akan kembali berlaga di Premier League dengan menjamu West Ham United dalam laga pembuka pada tanggal 8 Agustus.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *