Home / Liga Inggris / Oezil Tak Mau Terlalu Memusingkan Kritikan Orang Lain

Oezil Tak Mau Terlalu Memusingkan Kritikan Orang Lain

oezil

Sepak.com – Mesut Oezil sebelumnya telah menyumbangkan sejumlah gol untuk Arsenal di Liga Inggris 2016/2017. Terkait kritik yang dilemparkan kepadanya, ia tidak mau mengambil pusing terkait hal itu.

Seperti yang kita ketahui, penampilan yang diperlihatkan Oezil dalam seragam Arsenal musim kemarin merosot setelah pergantian tahun. Awalnya ia memang bisa mencatatkan 19 assist di Liga Inggris, namun cuma tiga yang dicatatkan kala di partai kedua musim.

Sebenarnya tak cuma tiga assist itu saja, Oezil juga bisa menorehkan tiga gol. Dari semuanya, ia tercatat cuma menyumbangkan enam gol dalam satu musim.

Sedangkan kala bermain di Piala Eropa 2016, Oezil tampaknya tidak terlalu menyumbangkan banyak gol dan assist untuk Jerman. Pesepakbola 27 tahun ini hanya menorehkan satu gol dan satu assist saja.

Terkait performanya itu sempat menuai kritikan. Namun, ia kembali memperlihatkan perkembangan performa nya kala bermain dengan Arsenal kontra Watford. Dia mampu menorehkan satu gol, lantas Arsenal pun menang dengan hasil akhir 3-1.

Mengenai kritikan itu, Oezil ternyata tidak mau terlalu memusingkannya. Ia hanya ingin mendengarkan kritik dari pelatihnya, Arsene Wenger (arsenal) serta Joachim Loew (Jerman).

“Harapan dari penggemar serta sejumlah orang pada umumnya amatlah tinggi. Ada juga yang suka dengan gaya main saya, namun ada juga yang tidak. Senantiasa seperti itu,” ucap Oezil di salah satu media asing.

“Selaku sosok pemain, saya juga mesti terus berusaha keras usai itu, lantaran saya mengerti bahwa saya dapat mengantarkan rekan satu tim saya ke situasi yang baik. Namun saat saya tak menciptakan gol maupaun melakukan attempts, tidak sedikit orang kecewa.”

“Kadang-kadang saya merasa bahwa mereka tak mengerti sebanyak apa saya berlari, maupun sebanyak apa umpan yang telah saya berikan. Manajer melihat penampilan saya secara menyeluruh dan terus terang saja, penilaiannya lah yang paling penting,” sambungnya.

About carla

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *