Home / Serba Serbi / Olympique Lyon Tolak Lepas Lacazette

Olympique Lyon Tolak Lepas Lacazette

Sederet klub elite Eropa tertarik mendatangkan Alexandre Lacazette. Akan tetapi sang manajer Lyon tak punya sekeceil pun melego aset berharganya ini.

Juru strategi Olympique Lyon Hubert Fournier menyatakan jika kubunya tak mungkin membuarkan Lacazette pergi pada periode jual beli pemain tahun ini.

Penampilan oke striker asal Prancis sepanjang musim lalu dengan cetakan 31 gol di semua tentu saja menarik minat banyak klub besar, mulai dari Real Madrid, Arsenal sampai Liverpool. Akan tetapi Fournier memastikan jika anak asuhnya ini tak ada dalam daftar penjualan klub.

“Saya tak memiliki kabar besar untuk kalian. Seperti yang telah kami katakan sebelum-sebelumnya, dia (Lacazette) ingin tetap bersama kami,” ujar Fournier kepada wartawan, Sabtu (25/7).

“Memang betul banyak klub berminat pada pemain bertalenta seperti dirinya. Namun untuk sekarang ini dia fokus pada bersama Lyon. Melihat banyaknya turnamen yang kami hadapi musim depan, maka kami harus mempertahankannya,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui Lacazette masih terikat kontrak bersama Les Gones sampai Juni 2018 dan diyakini memiliki harga jual sebesar 25 juta euro.

About carmen

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *