Home / Prediksi / Operasi Bryan Oviedo Berjalan Sukses

Operasi Bryan Oviedo Berjalan Sukses

LONDON – Full Back Asal Kosta Rika itu akhirnya berhasil menjalani Operasi Patah Ganda yang ia alami saat berhadapan dengan Stevenage pada ronde keempat piala FA.

Bryan Oviedo mungkin adalah salah satu bagian penting dari Everton dan juga Timnas Kostarika, namun sayang selama beberapa pekan ia harus absen karena cedera patah tulang ganda (tulang kering dan betis) saat berhadapan dengan Stevenage di babak keempat piala FA. Nah, malam tadi waktu setempat, pihak Everton mengabarkan bahwa operasi yang dilakukan untuk full back itu telah berhasil dilakukan.

“Operasi Bryan Oviedo telah berjalan dengan sukses dan saat ini ia dalam kondisi yang sangat baik. Kami memasukkan Rod (sejenis pen) dalam di tulang betisnya. Operasi tersebut berjalan pada hari senin malam, kini ia bisa kembali lebih kuat” ungkap Donnachie melalui halaman resmi The toffees.

Selain itu, dokter tim medis Everton itu juga menjelakan patah tulang ganda yang terjadi dalam betis Oviedo, menurut pengakuan nya, itu adalah patah tulang bersih tanpa remukkan.

“Itu adalah patah tulang bersih, yang berarti tidak ada remukkan disana. Kami akan bekerja keras untuk bisa membuatnya sembuh dalam waktu cepat” ungkap Oviedo.

Sang pemain sendiri mengaku bahwa dirinya hanya memikirkan piala dunia saja sejak insiden cedera tersebut.

“Yang saya pikirkan saat itu hanyalah Piala Dunia, saya ingin berlaga di Brasil. Saya berusaha kalem dan yakin bahwa tuhan akan membantu saya mewujudkan keinginan itu” pungkas Oviedo.

Defender 23 tahun ini memang mengalami patah tulang ganda kala berbenturan dengan gelandang Stevenage di babak keempat piala FA Musim ini, pemain tersebut bernama Simon Heslop. Semoga saja Oviedo bisa pulih dalam waktu cepat agar bisa berlaga di piala dunia 2014 mendatang.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *