Home / Liga Spanyol / Operasi Gareth Bale Berjalan Sukses

Operasi Gareth Bale Berjalan Sukses

Operasi Cedera Gareth Bale - Real Madrid

Sepak.com – Gareth Bale sekarang ini telah melakukan operasi. Operas striker Real Madrid sekaligus timnas Wales ini dilaporkan berlangsung sukses.

Operasinya ini berlangsung di london, Inggris, Selasa (29/11/2016). Real Madrid pun mengkonfirmasi mengenai operasinya itu lewat situs resmi klub.

“Salah satu pemain kami Gareth Bale sudah melakukan operasi dan berlangsung sukses di hari ini usai menderita cedera di tendon peroneal tepatnya di engkel kaki kanannya,” ungkap Madrid.

“Operasi itu berlangsung di Rumah Sakit King Edward VII di London oleh Dokter James Calder serta Dokter Real Madrid, Sanitas Mikel Aramberri, dan diawasi oleh Dokter Jesus Olmo, ketua tim medis Real Madrid.”

Seperti yang dilaporkan, Bale memperoleh cedera engkel itu ketika Madrid berhasil menaklukkan Sporting Lisbon dengan hasil akhir 2-1 dalam Liga Champions, minggu kemarin.

Madrid tidak memberitahukan perhitungan waktu yang dibutuhkan oleh Bale guna kembali prima. Tapi, beberapa media melaporkan kalau Bale mesti absen dengan jangka waktu hingga 3 bulan lamanya.

Dengan begitu, Bale pun telah dipastikan bakal menepi di laga El Clasico yang bakal berlansung di Sabtu (3/12/2016) nantinya. Ia pun diharapkan supaya dapat kembali tampil ketika Madrid melakoni laga putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Februari 2017 nanti.

Menepinya Bale jelas saja menjadi sebuah kerugian untuk Madrid. Pasalnya, ia mampu bermain mengesankan dan mencitpakan 7 gol serta 3 assist di 16 laga dan membawa Madrid untuk menempati peringkat 1 klasemen La Liga.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *