Home / Liga Champions / Optimis Soal Barcelona Membalikkan Keadaan Atas Paris Saint-Germain

Optimis Soal Barcelona Membalikkan Keadaan Atas Paris Saint-Germain

Barcelona VS Leganes

Sepak.com – Barcelona belakangan ini gencar mendapat kritikan setelah kalah besar dari Paris Saint-Germain. Namun, Los Cules dipercaya bisa memutarbalikkan keadaan walaupun hal itu terbilang sulit.

Melakoni laga kontra PSG di kandang lawan tepatnya dalam leg I putaran 16 besar Liga Champions minggu kemarin, Barca harus pulang dengan kekalahan 0-4. Bahkan, hasil itu adalah salah satu kekalahan paling superior mereka di turnamen ini.

Berdasarkan catatan yang ada, tak ada tim yang mampu lolos usai takluk 0-4 di leg I. Hal itulah yang menyebabkan peluang Barca dipercaya telah kandas dan kedudukan Luis Enrique selaku manajer pun gencar dispekuaslikan.

Alhasil, PSG sekarang ini berada di posisi yang paling memungkinkan untuk mengamankan tiket perempatfinal. Namun Les Parisiens diharapkan tak besar kepala lantaran di sepakbola hal apapun dapat terjadi, termasuk Barca yang berhasil memutarbalikkan keadaan untuk melaju ke putaran selanjutnya.

“Ini waktunya tim untuk menjadi satu,” ucap mantan kapten sekaligus pemain bertahan Barca, Carles Puyol, yang dilansir dari salah satu media.

“Dengan tetap menjadi satu alhasil mereka dapat melewati momen berat ini. Kami sadar kalau kekalahan di Paris memberi pukulan telak, namun kalau ada tim yang dapat memutarbalikkan keadaan seperti ini, maka tim itu merupakan Barca,” imbuhnya.

“Ini torehan yang berat, namun bukan berarti tak mungkin. Tim ini telah menorehkan banyak hal di beberapa tahun belakangan dan mereka layak memperoleh support dari semua penjuru dunia.”

“Saya bakal terus menyuport mereka, bukan cuma dikarenakan mereka teman saya namun juga karena semua yang ada di Barca itu kompak.”

“Kami tak dapat menepiskan keraguan yang ada. Kami mesti berjuang sampai akhir,” katanya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *