Home / Liga Inggris / Otamendi Perkokoh Lini Pertahanan Manchester City

Otamendi Perkokoh Lini Pertahanan Manchester City

Sempat mandek, akhirnya proses kepindahan Nicolas Otamendi dari Valencia ke Manchester City telah rampung.

Otamendi bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 33 juta poundsterling. Bersama klub asal kota Manchester Otamendi dikontrak selama lima musim dan akan mengenakan nomor punggung 30.

Di klub barunya tersebut Otamendi akan bergabung dengan rekan-rekan senegaranya Argentina seperti Pablo Zabaleta, Sergio “Kun” Aguero dan Martin Demichelis.

Otamendi merupakan rekrutan ketiga The Citizens setelah sebelumnya sukses mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

“Aku sangat senang karena aku bergabung dengan klub yang luar biasa. Kesempatan bermain di Liga Inggris dan menikmati pertandingan demi pertandingan bersama Manchester City merupakan kepuasan tersendiri untukku.”

“Akan menjadi seperti mimpi bagiku dapat bermain di Liga Champions dan memenangi titel juara Liga Inggris. Klub ini mampu untuk mencapai hal tersebut.”

“Aku akan memberikan yang terbaik untuk Manchester City dan aku harap kami dapat memenangi beberapa gelar juara,” ucap Otamendi di situs resmi Manchester City.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini merasa sangat puas dapat merekrut Otamendi yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga Spanyol musim lalu.

“Sebagai pesepakbola, Otamendi memiliki kualitas untuk sukses di Liga Inggris. Ia kuat dan juga memiliki kemampuan bertahan yang baik.”

“Saya yakin ia akan menjadi pemain Argentina lainnya yang dapat memberikan penampilan yang memanjakan para fans kami,” ucap Pellegrini.

About subyakto

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *