Home / Serba Serbi / Ousmane Dembele Berpeluang Tampil Kontra Chelsea

Ousmane Dembele Berpeluang Tampil Kontra Chelsea

Sayap muda barcelona, Ousmane Dembele sejak januari kemarin memang menepi karena cedera, namun sebagaimana penuturan terkini dari manajer Ernesto Valverde, yang bersangkutan kemungkinan besar akan kembali bermain dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Chelsea.

Ousmane Dembele Berpeluang Tampil Kontra Chelsea

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang diundi melawan juara PRemier league musim lalu tersebut dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa. Partai leg pertamanya sendiri rencananya akan digelar di Stamford Bridge Stadium, London pada pertengahan februari mendatang.

Sementara itu, Ousmane Dembele yang sebelumnya sempat cedera sejak Oktober telah kembali pada awal tahun ini. Namun, cedera kembali menimpa pemain muda Prancis tersebut pada Januari kemarin, sehingga yang bersangkutan harus kembali menepi selama beberapa pekan karenanya.

Nah, setelah beberapa pekan berlalu, pada akhirnya Dembele benar-benar bisa menjalani comebacknya bersama dengan barcelona, setidaknya hal tersebut dituturkan oleh manajer Ernesto Valverde. Menurut prediksi sang manajer, pemain berusia 20 tahun tersebut kemungkinan besar bisa mencatatkan comebacknya pada pertandingan melawan

“Dia oke, Ia mulai sesi latihan. Saya harap ia bisa kembali ke skuat pekan depan.” kata Valverde dalam konferensi pers ketika ditanya soal Dembele.

Sementara itu, Gerard Pique kemungkinan besar akan menepi karena cedera yang ia dapatkan dalam pertandingan melawan Valencia kemarin. Tapi karenanya bek anyar Yerry Mina berpotensi mencatatkan debutnya jika memang Pique tak tersedia.

“Ia mengakhiri laga itu dengan ketidaknyamanan, dengan sedikit cedera, tapi sampai saat ini peluangnya belum tertutup, Kita akan melihat bagaimana kondisinya hari ini. Ia akan latihan dan kita lihat nanti. Yerry ada di skuat dan siap bermain. Ini tergantung pada pikiran pelatih apakah ia akan main sebagai starter.” lanjut Valverde.

About lestari shasha

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *