Home / Piala Dunia / Pablo Zabaleta Unggah Foto Konyol Seusai Kalahkan Belanda

Pablo Zabaleta Unggah Foto Konyol Seusai Kalahkan Belanda

Pablo Zabaleta tampaknya begitu gembira dengan raihan yang baru saja ia dapatkan. Seperti yang kita ketahui, dirinya telah berhasil membantu Timnas Argentina untuk melangkah ke final Piala DUnia 2014 kali ini setelah mengalahkan Belanda.

Di pertandingan semifinal tersebut, Belanda sendiri harus takluk dengan skor 4-2 melalui drama adu penalti setelah kedua tim tak mampu mencetak satu gol pun selama 120 menit pertandingan berlangsung.

Terkait hal itu, Zabaleta tak mau ketinggalan bersuka-ria dalam keberhasilan menuju puncak. Kegirangan Zabaleta tersebut ia tunjukan dengan mengupload sebuah foto melalui akun twitter resmi miliknya.

Dalam foto tersebut, pemain milik Manchester City itu menunjukan bekas luka yang ia dapatkan didalam pertandingan sembari menggunakan wig berwarna biru yang merupakan warna khas Argentina selama ini.

Pablo Zabaleta Twitter

Pada babak final nanti, Argentina sendiri akan menghadapi Timnas Jerman yang sehari sebelumnya telah melakukan pembantaian hebat untuk tuan rumah Brasil dengan skor telak 7-1.

Sedangkan Belanda sendiri harus puas untuk menjalani pertandingan perebutan tempat ketiga yang mana nantinya mereka akan menghadapi Brasil yang sehari sebelumnya mengalami kekalahan telak dari Jerman.

About wans kriting

Check Also

Tak Sertakan Nainggolan ke Piala Dunia, Ini kata Pelatih Belgia

Tak Sertakan Nainggolan ke Piala Dunia, Ini kata Pelatih Belgia

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dipastikan tidak tampil pada ajang piala dunia 2018 mendatang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *