Home / Hot Gosip / Pacar Oxlade-Chamberlain Beli Merchandise Arsenal Sebagai Kado Natal

Pacar Oxlade-Chamberlain Beli Merchandise Arsenal Sebagai Kado Natal

Pacar Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards - Arsenal WAGs

Sepak.com – Anggota girlband Little Mix, Perrie Edwards, kabarnya memberikan sebuah kado Natal buat keluarganya yang berisikan atribut klub Arsenal. Tapi, keputusan untuk memilih atribut Arsenal ini dipercaya lantaran hubungannya dengan sosok pemain sayap The Gunners yakni Alex Oxlade-Chamberlain.

Seperti yang dilansir dari salah satu media, pelantun yang menginjak 23 tahun ini dikabarkan amat tertarik dengan Chamberlain, bahkan ia memperlihatkan keseriusannya terhadap Chamberlain dengan membelikan keluarganya merchandise Arsenal. Sejumlah merchandise itu seperti jersey serta atribut lainnya.

“Segalanya kian menjadi antara keduanya ini. Mereka kerap saling menghabiskan waktu, serta membuat satu sama lain tampak bahagia dengan tertawa,” ucap salah satu sumber.

“Perrie sudah membelikan keluarga serta kawan-kawannnya sebauh atribut dari Arsenal buat kado Natal. Itu memperlihatkan kalau ia begitu memikirkan Chamberlain,” ungkap sumber itu.

Perrie dengan Chamberlain yang ternyata berumur sepantaran yakni 23 tahun dikabarkan berpacaran sedari November kemarin. Perempuan berambut pirang ini bahkan sempat datang ke Stadion Emirates guna menyaksikan secara langsung pertandingan Arsenal di awal November.

Mantan kekasih Zayn Malik ini juga tampak berantusias dalam perduelan Derby London utara yang mempertemukan Arsenal melawan Tottenham Hotspur yang berakhir seri 1-1. Minggu kemarin, Perrie dengan Chamberlain juga melakukan kencan ganda tepatnya di Paris dengan teman segrupnya Jesy Nelson serta temannya Bradley Churchill.

Pacar Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards - Arsenal WAGs

About armand

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *