Home / Hot Gosip / Pacar Victor Lindelof, Mengindisikasikan Transfer Ke Manchester United

Pacar Victor Lindelof, Mengindisikasikan Transfer Ke Manchester United

Pacar Victor Lindelof - Majea Nilsson - Transfer Pemain ke Manchester United

Sepak.com – Rumor terkait transfer Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United akhir-akhir ini malah menjadi tak jelas. Padahal, kedua pihak awalnya sempat dikaabrkan telah mencapai kesepakatan bersama untuk transfer si pemain.

Lindelof dirumorkan bakal dibawa pulang oleh MU dengan mengocek kantong sebesar 38 juta pounds. Transfer pemain bertahan berkebangsaan Swedia ini digadang-gadang akan selesai disaat bursa januari nanti resmi telah dibuka.

Namun, belakangan ini justru terhembus rumor yang berbeda, sejumlah media dari Portugal mengabarkan kalau Benfica malah membatalkan kesepakatan transfer si pemain. Kabarnya, mereka masih membutuhkan kontribusi dari Lindelof paling tidak sampai akhir turnamen serta mencari klub yang mau membuka harga lebih tinggi lagi.

Sementara MU pun tampaknya mulai megurungkan hasratnya untuk membawa pulang si pemain. Pasalnya, peracik taktik Jose Mourinho telah merasakan kalau kombinasi Phil Jones dengan Marcos Rojo kian menunjukkan peningkatan yang oke dari aspek penampilan.

Tapi dalam tak jelasnya mengenai kepindahannya itu, pacar Lindelof, Majea Nilsson justru membuat sebauh sinyal melalui postingannya dalam Instagram. Ia mengupload foto 2 tahun lalu disaat ia baru pertama kali datang ke Lisbon.

“Hari ini telah 2 tahun sedari saya pertama datang ke Lisbon. Tahun terbaik di hidup saya,” ungkap Nilsson.

Hal ini tentu saja memicu sejumlah spekulasi dari publik. Bahkan, ada yang berspekulasi kalau itu merupakan tanda kalau Lindelof dengan pacarnya akan segera pergi dari Benfica.

Pacar Victor Lindelof - Majea Nilsson - Transfer Pemain ke Manchester United

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *