Home / Liga Inggris / Para fans Arsenal Akan Kehilangan Sosok Arsene Wenger

Para fans Arsenal Akan Kehilangan Sosok Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dipastikan tidak lagi menangani Klub London Utara tersebut musim depan, sebagaimana keputusan dan kesepakatan sudah dicapai pihak terkait. Mengenai hal ini, Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai bahwa para fans Arsenal akan merindukan Wenger di masa mendatang.

Para fans Arsenal Akan Kehilangan Sosok Arsene Wenger

Sebagaimana diketahui, juru taktik asal Prancis tersebut memang telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk mengakhiri dinasti 22 tahun nya di klub London Utara pada musim panas mendatang. Keputusan ini dicapai berdasarkan kesepakatan bersama kedua pihak, hanya saja, alasan dibaliknya masih jadi misteri sampai sekarang.

Selama beberapa tahun terakhir ini, sebenarnya isu pemecatan Wenger sudah beberapa kali mencuat ke permukaan, hanya saja[ Arsenal masih terus mempertahankan sang manajer kendati faktanya klub tak kunjung mendapatkan titel bergengsi. Bahkan, saat klub gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga champions Eropa, Wenger justru diberikan kontrak anyar oleh pihak Arsenal.

Keputusan klub tersebut sempat menuai kecaman di kalangan para fans, namun sekarang saat kepergian Wenger sudah pasti terjadi di akhir musim nanti, justru para fans akan merasa kehilangan juru taktik berusia 68 tahun tersebut menurut pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

“Penghormatan untuk Wenger akan datang pada saat ini. Setiap fans Arsenal akan merasa bahagia dengannya dan saya pikir dalam beberapa minggu ke depan mereka akan menyadari,”

“Wenger telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah klub karena tidak ada satupun manajer Arsenal yang bisa bertahan hingga 22 tahun. Di dunia sepakbola modern, apa yang dia lakukan sangat luar biasa,” ucap Fergie dikutip dari Daily Star.

Fergie sendiri sempat memberi sambutan hangat saat Wenger datang ke Old Trafford akhir pekan lalu. Wenger datang untuk memimpin Arsenal melawan United. Fergie memberikan pelukan dan memberi sebuah penghargaan untuk Wenger.

“Kontribusinya ke Premier League sangat besar. Anda tidak bisa mengabaikan apa saja yang sudah dia kerjakan. Apa yang Wenger kerjakan sungguh fantastis,” tutup Fergie.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *