Home / Liga Inggris / Para Pemain Arsenal Disebut Layaknya Pecundang Yang Lari Dari Masalah

Para Pemain Arsenal Disebut Layaknya Pecundang Yang Lari Dari Masalah

arsenal vs crystal palace

Arsenal disebut tak mengalami peningkatan di 10 tahun belakangan. Pemain-pemain The Gunners dianggap layaknya seorang pencundang yang selalu menghindari masalah.

Ketika menjalani laga di Selhurst park, Selasa (11/4/2017) subuh tadi, Arsenal dipermalukan dengan kekalahan telak 0-3 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Gol-gol kemenangan The Eagles berhasil diciptakan oleh Andros Townsend, Yohann Cabaye, serta Luka Milivojevic.

Kekalahan ini tentu saja berimbas buruk buat Arsenal mengingat misi mereka untuk finis 4 besar guna mengamankan tiket Liga Champions di musim depan. Sekarang ini mereka masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 54 poin, terpaut 7 poin dari manchester City di peringkat 4 atauapun batas akhir zona Liga Champions.

Pemain depan Arsenal, The Walcott, menilai kalau performa Arsenal dalam laga kontra Palace ini bukanlah permainan ‘Meriam London’ yang sejatinya.

Performa Arsenal dalam laga itu memang kurang cemerlang. Kendati tampil lebih dominan, Alexis Sanchez dan rekan-rekannya malah kesusahan merobiohkan dinding pertahanan Palace yang kukuh dan tak mampu melahirkan kans bersih. Disamping itu, Palace malah tampil efisien dari lawannya itu. Hal itu terbukti ketika di menit 17, Arsenal yang gencar memberikan tekanan di awal laga justru kecolongan gol.

Mantan pemain Liverpool yang sekarang ini jadi pundit, Jamie Carragher, melontarkan kritik tajam untuk pemain-pemain Arsenal. Mereka disebut seperti seorang pecundang yang ingin menghindar dari tanggung jawab.

“Dia katakan kalau ini bukan Arsenal yang sebenarnya, ya seperti itulah! Itu adalah Arsenal di 10, 15 tahun, di tiap tahunnya,” ungkap Carragher, yang dilansir dari salah satu media.

“Kadang-kadang para pemain ini, mereka mau lari dari situasi ini lalu berupaya untuk mengfokuskan dirinya sendiri –jangan katakan ke saya apa yang terjadi usai laga, perlihatkan ke saya di laga.”

“Saat ini tampak seperti bahwa pemain-pemain mau perubahan. Saya adalah fans beratnya, namun saat ini memang waktunya untuk berubah,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *