Home / Liga Spanyol / Para Pemain Barcelona Masih Mempercayai Luis Enrique

Para Pemain Barcelona Masih Mempercayai Luis Enrique

Pemain Barcelona,Luis Enrique

Sepak.com – Masa depan Luis Enrique belakangan ini gencar dispekulasi menyusul langkah tak memuaskan yang diperlihatkan Barcelona. Tapi, pemain-pemain Barca disebut masih yakin dengan manajernya ini.

Enrique mendapat sorotan tajam usai Barca dihajar habis-habisan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 0-4 tepatnya di pertandignan Liga Champions, tengah minggu kemarin. Peracik taktik yang menginjak 46 tahun itu pun dituntut agar membawa Barca melaju lagi di rel kemenangan lagi kala menghadapi Leganes di lanjutan liga.

Berlangsung di Camp Nou, subuh tadi, Barca memang berhasil memenangi laga tersebut dengan hasil akhir 2-1. Sayangnya, penampilan Lionel Messi dan rekan-rekannya tak begitu oke lantaran harus mengandalkan kans penalti di penghujung laga yang berhasil dioptimalkan Messi.

Alhasil, sejumlah fans Los Cules pun tak puas. Bahkan, beberapa di antaranya sempat melontarkan siulan sebagai bentuk kekecewaan.

Ketidakjelasan soal situasi Enrique kian menjadi. Pasalnya, terdapat pernyataan kalau pemain-pemain Barca tak lagi mempercayai Enrique, seusai kekalahan besar kontra PSG. Malah isu tentang kandidat pengganti manajer gencar terhembus.

“Kami tak kehilangan keoptimisan terhadap diri sendiri atauapun terhadap pelatih,” ungkap pemain tengah Barca,Andres Iniesta, di salah satu media. “Kurasa ini merupakan kondisi yang terbilang jarang kami hadapi.”

“Aku percaya kalau kami bakal bisa mengatasi persoalan yang menilai kami telah kehilangan mental pemuncak kami buat rintangan di depan. Sama sekali tak ada yang hilang, serta kami mesti percaya bahwa kami dapat kembali melakukan banyak hal dengan oke.”

“Kami tak boleh melirik ke belakang. Kami harus mengarah ke depan serta berduel untuk semuanya — aku tak merasa ragu sedikitpun terhadap tim ini,” imbuhnya.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *