Home / Liga Inggris / Para Pemain Bertanggung Jawab Atas Langkah Buruk Lecester City

Para Pemain Bertanggung Jawab Atas Langkah Buruk Lecester City

Para pemain Leicester City - Premier League

Sepak.com – Kapten Leicester City, Wes Morgan, mengungkapkan kalau dirinya bingung dengan langkah jelek timnya di musim ini. Dia hanya bisa mengatakan kalau solusi dari persoalan ini yakni ada di pemain sendiri.

Leicester memang memperlihatkan langkah yang amat berbeda dengan langkahnya di musim kemarin. Selaku juara bertahan, The Foxes sekarang ini malah berdekatan dengan zona degradasi musim ini.

Di 14 laga yang telah terlewati di Premier League, Leicester kerap menderita kekalahan. Mereka hanya mampu membukukan 3 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan telah mengalami 7 kali kekalahan.

Langkah di 9 laga belakangan bukannya lebih baik, namun justru kian buruk. Di 9 laga sebelumnya, Leicester hanya mampu mencatatkan 1 kemenangan. Sekarang ini mereka pun cuma berjarak 2 poin dari zona degradasi.

Morgan menilai kalau langkah kurang memuaskan ini merupakan tanggung jawab para pemain. Bukan-lah pihak lain.

“Saya tidak dapat mengungkapkan apa persoalannya. Disaat kalian berada dalam situasi yang salah namun tidak dapat mencari solusi untuk itu. Dan saat ini kami sedang merasakan situasi yang seperti itu. Kami mesti secepatnya membenahi hal ini,” ucap Morgan, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tahun lalu kami dapat melaju jauh serta memenangkan laga demi laga. Kami memperlihatkan perduelan dalam tingkat serta antusias yang tinggi di liga,” lanjutnya menambahkan.

“Disaat segala sesuatu tak berlangsung seperti yang diharapkan dan masih berupaya untuk mencari kemenangan maka jalannya bakal semakin sulit. Memang amat tidak mengasyikan namun memang hanya kami yang memiliki kunci untuk membehani hal ini,” tutupnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *