Home / Liga Inggris / Para Pemain Ini Harusnya Dipertahankan Chelsea

Para Pemain Ini Harusnya Dipertahankan Chelsea

Tak ada yang salah dengan Chelsea, mereka adalah salah satu tim premier league terbaik setidaknya dalam satu dekade terakhir ini. Kendait kerap bergonta-ganti pelatih tapi tidak ada yang meragukan bagaimana The Blues bersaing dalam perburuan gelar juara di tiap musimnya. Namun, The Blues dipercaya telah melakukan kesalahan karena membiarkan empat pemain dibawah ini pergi begitu saja, para pemain yang seharusnya mereka pertahankan.

Para Pemain Ini Harusnya Dipertahankan Chelsea

1. Kevin De Bruyne

Tentu saja gelandang internasional Belgia ini berada di urutan teratas, karena bagaimana performanya dalam beberapa musim terakhir bersama MAnchester City akan membuat Chelsea menyesal telah menyia-nyiakanya. De Bruyne awalnya adalah milik Chelsea, tapi karena jarang dimainkan manajer jose mourinho saat itu, dia dilepas ke Wolfsburg sebelum kemudian berseragam Manchester City.

2. Mohamed Salah

Jika melihat performa pemain asal Mesir ini bersama dengan Liverpool di awal musim ini, sepertinya Chelsea kembali merasa menyesal atas keputusan mereka melepas Salah. Awalnya, Salah didatangkan dari Basel pada tahun 2015, lalu dilepas ke Fiorentina sebagai pinjaman, sempat bermain bagi AS Roma sebelum permanen milik Liverpool sejak musim panas kemarin.

3. Nemaja Matic

Mungkin ini bukan kesalahan Chelsea, karena mereka tak ingin Matic meninggalkan Stamford bridge, melainkan pemain Serbia yang ingin menyusul eks pelatihnya, Jose Mourinho ke Manchester United. Tapi melihat performa matic yang masih terbilang ciamik, harusnya Chelsea berjuang untuk mempertahankannya.

4. Romelu Lukaku

Dengan lebih dari 80 gol di Premier League dan pencetak gol terbanyak untuk Belgia pada usia 24 tahun, Romelu Lukaku adalah mesin gol. Kuat dan bagus di udara, Lukaku adalah striker klasik yang suka meneror pertahanan lawan. Kesalahan Chelsea semakin terbukti setelah Lukaku enggan kembali ke Stamford Bridge untuk pindah ke Old Trafford dan bermain sangat bagus di sana.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *