Home / Liga Italy / Para Pemain Inter Milan Kerahkan Yang Terbaik Untuk Stefano Pioli

Para Pemain Inter Milan Kerahkan Yang Terbaik Untuk Stefano Pioli

pelatih Inter Milan - Stefano Pioli

Sepak.com – Karier Stefano Pioli selaku pelatih Inter Milan kedepannya masih belum jelas walaupun dapat memperbaiki langkah tim musim ini. Alhasil, para pemain Inter pun bertekad untuk persembahkan yang terbaik untuk manajernya.

Sedari kehadiran Pioli, Inter mulai kembali ke jalur positif lagi. Dalam 20 laga yang dilewati bersama Pioli, Nerazzurri telah membukukan 14 kemenangan, 1 kali seri, serta 5 kali kalah.

Terutama dalam Serie A, sekarang ini Inter terbilang lebih realistis untuk berival perebutkan finis 3 besar menyusul perbaikan langkah posifitnya. Sejauh ini La Beneamata menduduki peringkat 5 dan mencatatkan 54 poin dari 28 minggu, terpaut 6 poin dari Napoli di peringkat 3 dan 2 poin dari Lazio yang menduduki peringkat 4.

Pemain bertahan Inter, Danilo D’Ambrosio, mengungkapkan kalau kehadiran Pioli telah sangat berpengaruh positif buat mentalitas tim. Ia pun berharap agar torehan positif mereka terus berlangsung.

“Sedari Pioli datang, kami memiliki mentalitas yang amat berbeda dari sebelumnya dan mesti terus melaju di rel ini. Manajer adalah sosok yang luar biasa,” ungkap D’Ambrosio di salah satu media.

Pioli pribadi baru bergabung di tengah musim ini guna menggantikan Frank de Boer. Sejatinya ia hanya mendapat masa kerja selama 18 bulan, ataupun hanya sampai akhir musim depan.

Inter dikabarkan akan tetap mempertimbangkan untuk membawa pulang manajer baru di awal musim depan. Pihak klub dikabarkan menginginkan seorang manajer yang memiliki torehan lebih cemerlang. Namun, D’Ambrosio tidak ingin membahas tentang peluang Pioli menetap, walaupun memastikan kalau pemain-pemain menyuportnya melalui performa oke di lapangan.

“Saya tidak bakal masuk ke persoalan itu, sebab opsinya merupakan keputusan pihak klub. Saya hanya akan mengungkapkan kalau kami mempersembahkan 110%, lantaran ia merupakan sosok yang layak mendapatkan hal itu,” katanya menambahkan.

“Ia bilang ke tim kalau segalanya bergantung dengan kami dan tak ada yang tak mungkin. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan,” kata D’Ambrosio.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *