Home / Liga Inggris / Para Pemain Liverpool Pergi Menonton Laga Barcelona VS Monchengladbach

Para Pemain Liverpool Pergi Menonton Laga Barcelona VS Monchengladbach

Juergen Klopp Sesi latihan Liverpool di Barcelona

Sepak.com – Setelah menderita kekalahan dari Bournemouth, Liverpool pergi ke Barcelona guna melakukan latihan di sana. Juergen Klopp pun mengajak anak buahnya untuk menonton laga Barcelona kontra Borussia Monchengladbach.

Meskipun memimpin duluan dengan skor 2-0 dan selanjutnya 3-1, Liverpool mesti menerima kekalahannya dengan hasil akhir 3-4 dalam kunjunganya ke Bournemouth pada akhir minggu lalu. Kekalahan itu pun membuat torehan positif mereka berakhir, tepatnya yakni rentetan 15 laga tidak terkalahkan di semua turnamen.

Lantas sekarang ini Liverpool sudah berada di Barcelona. Berdasarkan yang dilaporkan, Klopp memutuskan untuk membawa semua anak buahnya ke sana guna melakukan latihan dengan suasana yang berbeda.

Klopp menganggap bahwa krusial untuk para pemainnya agar pergi dari Inggris yang telah memasuki musim dingin serta mennuju ke tempat yang lebih hangat. Menjalani sesi latihan di Barcelona pun merupakan dari rencana peracik taktik asal Jerman ini guna membuat timnya tetap kompak.

Usai menjalani latihan di Senin (5/12/2016) lalu, hari ini para pemain The Reds bakal mengunjungi Camp Nou. mereka akan menonton pertandingan Barcelona kontra Borussia Monchengladbach dalam matchday keenam Liga Champions, Selasa (6/12/2016).

Kunjungan mereka itu bakal menjadi reuni untuk sejumlah pemain Liverpool bersama Luis Suarez. The Catalans pun sejatinya telah mengamankan tempat di putaran selanjutnya dengan status pemuncak Grup C. Alhasil, Barca pun dinilai tak bakal memperlihatkan performa terbaiknya di laga itu.

Semua pemain Liverpool bakal kembali ke Inggris di Rabu (7/12/2016) besok serta langsung menyiapkan diri untuk melakoni duel kontra West Ham United di akhir minggu mendatang.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *