Home / Liga Inggris / Para Pemain Manchester United Musim Ini Tidak Menghibur

Para Pemain Manchester United Musim Ini Tidak Menghibur

Para pemain Manchester United pada kampanye musim ini dinilai tidak memiliki daya untuk menghibur para penonton, demikian menurut salah seorang legenda Setan Merah, Paul Ince. Karenanya, yang bersangkutan berharap agar bekas klubnya bisa mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas mendatang.

Para Pemain Manchester United Musim Ini Tidak Menghibur

Performa Manchester United musim ini sebenarnya tidak buruk, tapi di satu sisi mereka kerap kali mendapati kritik terkait dengan gaya bermain di atas lapangan. Dalam laga-laga besar, pelatih Jose Mourinho kerap menerapkan taktik bertahan dengan skema serangan balik yang kemudian jadi andalannya untuk menjebol gawang lawan.

Padahal, sejumlah amunisi anyar sudah didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas dan musim dingin kemarin, termasuk diantaranya penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez, yang digaet United pada akhir januari lalu dari Arsenal.

Menurut Paul Ince, tidak ada satupun pemain Manchester United saat ini yang bisa tampil menghibur di hadapan para fans. Bahkan menurutnya hal tersebut membuat orang-orang tidak tertarik lagi menyaksikan Manchester United bermain. Karenanya dia berharap agar bekas klubnya tersebut mempertimbangkan adanya rekrutan anyar bagus yang didatangkan Setan Merah pada musim panas mendatang.

“Sekarang, siapa yang tertarik melihat United bermain? Tidak ada. Saya bahkan mengatakan sejauh ini tidak ada pemain United yang saya nikmati permainannya. Mungkin [Paul] Pogba atau [Marcus] Rashford di hari mereka.”

“Satu-satunya pemain kelas dunia mereka adalah David De Gea. Selain itu, tidak ada yang lain. Banyak yang harus diselesaikan di Old Trafford. Era Louis van Gaal dan David Moyes adalah kemunduran besar, dan sekarang tugas Mourinho memperbaiki kerusakan itu.” Demikian kata Paul Ince kepada Paddy Power.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *