Home / Liga Spanyol / Para Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid

Para Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid

Real Madrid dikenal sebagai salah satu tim sepakbola yang lebih sering memanfaatkan kekuatan finansial mereka untuk mendatangkan pemain-pemain yang sudah memiliki Label bintang ketimbang mengembangkan bakat-bakat muda. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti Real Madrid mengabaikan perkembangan pemain-pemain muda karena faktanya mereka pernah juga memiliki pemain hebat yang lahir dari tim akademi. Nah, 4 pemain ini diketahui sebagai pemain termuda yang pernah dimiliki Real Madrid.

Para Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid

1. Martin Odegaard

Nama Martin Odegaard sudah dikenal sebagai bintang masa depan saat sejak masih bermain di Liga Norwwegia, dia bahkan sudah mendapaktan debutnya di Tim Nasional saat masih berusia 15 tahun. Tak heran jika Odegaard kemudian direkrut Real Madrid pada musim panas tahun 2015 lalu. Namun sayangnya, di Real Madrid Odegaard sangat jarang mendapatkan kesempatan tampil dan akirnya dia dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen.

2. Antolin Ortega

Ortega merupakan salah seorang seorang mantan pemain Tim Nasional Meksiko yang mencatatkan debutnya di Real Madrid saat masih berusia 16 tahun 10 Bulan dan 2 Hari, dengan demikian, dia adalah pemain termuda kedua dalam sejarah Real Madrid. Ortega baru meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 1975 untuk kemudian bergabung dengan Cadiz.

3. Alberto Rivera

Produk dari akademi Real Madrid, Alberto Rivera adalah mantan pesepakbola asal Spanyol yang bermain sebagai gelandang sentral. Dia melakukan debutnya untuk Real Madrid pada usia 17 tahun tiga bulan dan 25 hari dalam pertandingan La Liga melawan Celta De Vigo pada musim 1994/95. Namun, dia gagal mendapatkan tempat reguler dan sebagian besar bermain di tim Real Madrid B selama waktunya di klub.

About lestari shasha

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *