Home / Liga Champions / Paris Saint Germain Amat Kecewa Usai Gagal Finis Sebagai Juara Grup

Paris Saint Germain Amat Kecewa Usai Gagal Finis Sebagai Juara Grup

Paris Saint-Germain vs Ludogorets Razgrad - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Paris Saint Germain mesti puas walaupun lolos ke putaran selanjutnya dengan status runner-up Grup A usai ditahan imbang kontra Ludogorets di matchday terakhir. Hasil ini tampaknya membuat PSG sangat kecewa.

PSG melakoni matchday keenam dengan posisi yang lebih meyakinkan untuk finis sebagai status pemuncak grup. Sebab, mereka mendominasi head to head dari Arsenal yang juga memiliki total poin yang setara.

Sayangnya PSG malah terjatuh di laga terakhir. Melakoni laga kontra Ludogorets di markas sendiri Parc des Princes, Rabu (7/12/2016), PSG yang diungguli 2 kali terpaksa puas dengan hasil imbang 2-2.

Dalam proses pertandingan, PSG sejatinya mencatatkan penguasaan bola lebih besar tepatnya sekitar 64%. Edinson Cavani dan rekan-rekannya mampu membukukan 25 attempts dengan 4 yang berhasil on target. Sedangkan Ludogorets cuma membuat 6 attempts dengan 2 yang berhasil on target.

Dengan hasil imbang ini, PSG mesti membiarkan status pemuncak Grup A diambil oleh Arsenal yang mampu menaklukkan Basel dengan hasil akhir 4-1. PSG menuntaskan fase grup dengan mencatatkan 12 poin, berselisih 2 poin dari Arsenal.

Alhasil, torehan ini pun sangat disayangkan oleh peracik taktik PSG, Unai Emery. Ia merasa kalau PSG semestinya dapat menang serta finis dengan status pemuncak Grup A.

“Kami amat kecewa malam ini, terutama lantaran kami tampil amat oke di London dan layak untuk meraih status pemuncak grup,” ucap Emery dikutip dari situs resmi klub.

“Malam ini kami memiliki kans untuk memenangi laga serta lolos dengan status pemuncak grup, namun kami tak mampu mengoptimalkannya.”

“Kekecewaan yang kami rasakan malam ini mesti membuat kami lebih semangat guna comeback dan memperlihatkan apa yang dapat kami lakukan di putaran 16 besar. Kami mesti lebih baik, dan hal tersebut dimulai di hari Minggu kontra Nice,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *