Home / Serba Serbi / Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS Moanco dengan skor akhir 4-1 guna memuncaki turnamen Piala Liga Prancis yang ke-4 secara beruntun.

Menjalani laga krusial di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (2/4/2017) subuh tadi, PSG justru menang dengan gampang. Lebih lagi, mereka bisa mengontrol laga dengan ball possesion sebesar 64% berdasarkan data yang dilaporkan dari salah satu media.

PSG mampu unggul cepat lewat gol yang ciptakan oleh Julian Draxler di menit 4. Diawali dengan operan terbosan dari Marco Verratti. Angel Di Maria lantas memberikan umpan cemerlang ke Draxler yang dituntaskan ke sarang Monaco dari area kanan kotak penalti.

Monaco kemudian dapat membalasnya di menit ke-27. Gol penyama kedudukan ini berhasil diciptakan oleh Thomas Lemar melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Jelang jeda laga, PSG dapat kembali unggul. Kali ini giliran Di Maria yang menciptakan gol ke sarang lawan. Diawali dengan Draxler yang mendistribusikan operan oke buat Di Mari, lalu dioptimalkan menjadi gol melalui tendangan dari area kanan kotak terlarang Monaco.

Pada paruh kedua, PSG memantapkan kemenangannnya dengan melesakkan 2 gol tambahan. Gol-gol itu diciptakan oleh Edinson Cavani tepatnya di menit ke-54 lewat sebuah tembakan first time kaki kanannya dengan mengoptimalkan umpan Verratti.

Sedangkan gol kedua Cavani diciptakan ketika laga telah memasuki menit 90. Cavani diberikan sebuah operan silang terukur Di Mari ke hadapan sarang Monaco. Hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya laga, tak ada tambahan gol lagi. PSG pun menuntaskan laga ini dengan kemenangan 4-1.

Berkat torehan positif ini, PSG berhasil membawa pulang titel juara Piala Liga Prancis yang ke-4 secara berturut-turut.

About abdi

Check Also

Mario Balotelli - Nice - Ligue 1

Mario Balotelli Mengakui Ligue 1 Bukanlah Liga Yang Gampang

Sepak.com – Mario Balotelli sebelumnya mengira kalau Ligue 1 bakal lebih gampang buat dirinya. Namun, Balotelli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *