Home / Liga Champions / Paris St-Germain VS Barcelona, PSG Merasa Barca Lebih Diunggulkan

Paris St-Germain VS Barcelona, PSG Merasa Barca Lebih Diunggulkan

Paris saint Germain VS Barcelona

Sepak.com – Paris Saint-Germain nantinya bakal berjumpa dengan Barcelona dalam putaran 16 besar Liga Champions. Los Cules pun dinilai sebagai tim yang lebih difavoritkan dalam pertandingan tersebut.

Laga leg pertama antara PSG kontra Barca bakal digelar pada tengah bulan ini. Les Parisiens bakal menyambut Barca duluan dengan berduel markas sendiri, Parc des Princes, (15/2/2017).

Barca kemudian bakal bergiliran menyambut PSG di Camp Nou tepatnya di laga yang bakal berlangsung di 9 Maret nanti.

PSG sendiri tengah memperlihatkan performa yang tak begitu bagus sejauh ini. Bahkan, mereka sudah tidak lagi mendominasi dalam Liga Prancis, PSG tampak kesusahan untuk berival dalam menduduki peringkat 1.

Disamping itu, PSG sekarang ini menduduki peringkat 2 klasemen Liga Prancis, dan mencatatkan 49 poin. Mereka terpaut 3 poin dari AS Monaco yang menduduki peringkat 1 klasemen.

Di 4 pertarungan sebelumnya dalam fase knock out, Barca sejatinya lebih cenderung memenangi laga kontra PSG. Detailnnya, mereka menang 3 kali secara beruntun, dan 1 kali takluk. Melihat torehan itu, normal saja jika pemain barisan tengah PSG, Thiago Motta, mengatakan kalau Los Cules adalah tim yang lebih difavoritkan.

“Barcelona adalah unggulan, itu tentu,” ucap Thiago Motta di salah satu media.

“Seperti apapun juga, kami telah sering melakoni laga kontra mereka dan kami mengerti apa yang dapat kami lakukan. Ini adalah kesempatan kami untuk dapat melaju ke perempatfinal.”

“Kedua pertandingan itu tentu bakal berat, namun tidak diragukan lagi juga bakal jadi pertandingan yang berat buat mereka.”

“Kami mengerti kalau mereka bakal menjadi tim favorit, namun kami bersemangat tentang laga serta bermimpi dapat melaluinya,” katanya.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *