Home / Liga Italy / Parma Jual Aset Klub Dan Sejumlah Trofi Bersejarah

Parma Jual Aset Klub Dan Sejumlah Trofi Bersejarah

Krisis finansial yang dialami Parma tampaknya tak kunjung membaik. Setelah mengalami kebrangkutan sehingga harus terdepak dari kompetisi Serie-A dan harus turun hingga ke Serie-D, kini klub asal Italia itu harus rela untuk melepas trofi bersejarah yang pernah mereka raih dimasa jayanya.

Klub yang kini menggunakan nama Parma Calcio 1913 tersebut terpaksa harus menjual aset bersejarah seperti trofi Piala UEFA dan trofi Copa Italia yang sebelumnya pernah mereka raih. Selain trofi, sejumlah aset olahraga yang mereka miliki pun terpaksa harus dilepas.

Parma pada masa kejayaan mereka, di tahun 1990-an, pernah meraih dua kali gelar juara Piala Uefa tepatnya pada musim 1994/1995 dan 1998/1999. Sementara gelar Coppa mereka raih pada tahun 1991/1992, 1998/199, dan 2001/2002.

Melalui situs resminya, Parma mengumumkan bahwa mereka memang membenarkan jika pihak klub akan segera melakukan penjualan sejumlah aset berharga yang mereka miliki saat ini. Parma juga menjelaskan mengenai sistem transaksi yang akan mereka lakukan kepada calon pembelinya nanti.

“Para administrator untuk Parma FC, Angelo Anedda dan Alberto Guiotto memanggil untuk tawaran yang menarik dalam pembelian aset Parma FC,” ucap keterangan dalam situs tersebut.

“Deklarasi ketertarikan harus diterima pada pukul 18,00 pada tanggal 11 September 2015, dan kemudian disertai dengan tawaran yang tidak dapat dibatalkan pada 12 Oktober 2015, serta uang jaminan sebesar 10 persen untuk setiap item,” tambah keterangan tersebut.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *