Home / Liga Inggris / Paul Merson Memprediksi Skor 1-0 Di Pertandingan Chelsea VS Bournemouth

Paul Merson Memprediksi Skor 1-0 Di Pertandingan Chelsea VS Bournemouth

Diego costa, N'Golo Kante - Crystal Palace vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Diego Costa dengan N’Golo Kante bakal menepi dalam laga yang mempertemukan Chelsea kontra Bournemouth. Namun, Paul Merson menanggap kalau Chelsea masih terlalu tangguh untuk Bournemouth.

Costa dengan Kante tak dapat ikut tampil di laga Boxing Day yamg berlangsung di Stamford Bridge, Semim (26/12/2016), lantaran mereka mesti menjalani sanksi akumulasi kartu.

Kedua sosok pemain ini sejatinya adalah pemain krusial di tim The Blues masa Antonio Conte. Pasalnya, Diego Costa adalah topskorer sementara di Premier League sementara Kante merupakan penggerak di barisan tengah.

Walaupun demikian, Merson yang merupakan sosok penganalisa sepakbola menganggap kalau Chelsea masih dapat mendominasi Bournemouth meskipun tak mendapat kontribusi dari kedua pemain krusialnya itu. Pria yang dulunya sempat berkiprah cemerlang di Arsenal itu memprediksi skor 1-0 di laga Chelsea vs Bournemouth.

“Diego Costa dengan N’Golo Kante adalah 2 pemain yang paling Chelsea harapkan agar tak menepi. Itulah yang mesti mereka rasakan kala berhadapan dengan Bournemouth, namun saya kira mereka masih begitu tangguh,” ungkapnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Anda tidak pernah bisa betul-betul percaya terhadap Bournemouth: ketika itu mereka sempat ditundukkan Southampton kala tampil di markas sendiri (dengan hasil akhir 1-3), sebelum itu mereka memang sempat menaklukkan Liverpool serta Leicester.

“Chelsea tak bakal memperoleh kontribusi dari Costa dengan Kante, namun Chelsea sekarang ini telah mempunnyai kebiasaan untuk memenangi sejumlah laganya,” kata Merson.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *