Home / Liga Italy / Paul Pogba Akan Ditukar Dengan Oscar

Paul Pogba Akan Ditukar Dengan Oscar

Kegemilangan yang ditunjukan Paul Pogba bersama Juventus tampaknya telah berhasil menarik perhatian sejumlah klub besar. Terlebih lagi pemain asal Prancis tersebut masih berusia sangat muda sehingga bisa dijadikan sebagai proyek jangka panjang oleh tim pemiliknya.

Namun, sejauh ini pihak Juve masih terus berusaha untuk mempertahankan Pogba dari godaan banyak klub besar yang telah mendatanginya. Klub-klub tersebut mencoba untuk menggoda sang Nyonya Tua dengan iming-iming nominal transfer yang cukup besar agar Juve mau melepas pemain kesayangannya tersebut.

Akan tetapi, usaha klub-klub besar tersebut hingga kini masih belum berhasil. Namun, kemungkinan Pogba untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti masih tetap ada mengingat masih ada sejumlah klub yang terus berusaha untuk menggoda Juve dan juga Pogba.

Salah satu klub yang dimaksud adalah Chelsea. Kabarnya, The Blues siap memberikan tawaran sebesar 20 juta Euro plus memasukan Oscar sebagai opsi tukar tambah. Hal itu dipercaya mampu meluluhkan hati Juve mengingat Oscar adalah pemain yang juga menjadi buruan Bianconeri sejak tahun 2012 silam.

Juventus sendiri memang kalah bersaing dengan Chelsea ketika berburu jasa Oscar. The Blues dengan nominal yang lebih besar mampu memikat hati sang klub dan juga pemain asal Brasil tersebut untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Oscar yang juga memiliki skill individu diatas rata-rata dengan usia yang cukup muda tampaknya bisa saja menjadi pengganti sepadan untuk Pogba bagi Juventus. Terlebih lagi nantinya mereka tetap akan menerima uang yang lumayan besar, yakni tak kurang dari 20 juta Euro.

Selain itu, kabarnya Chelsea juga siap memberikan Pogba dengan gaji yang cukup besar. Hal itu mereka lakukan sebagai langkah untuk membujuk sang pemain agar setuju untuk bermain bersama The Blues musim depan.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *