Home / Liga Inggris / Paul Pogba Akui Bangga Bisa Berkostum Manchester United

Paul Pogba Akui Bangga Bisa Berkostum Manchester United

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menyesal menjalani dua musim terakhir ini dalam karirnya bersama dengan Manchester United. Ditegaskan mantan bintang Juventus bahwa dia bangga bisa mengenakan Seragam Manchester United.

Paul Pogba Akui Bangga Bisa Berkostum Manchester United

Seperti diketahui, Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia kala itu 105 Juta Euro. Namun sejak berkostum Manchester united dalam dua musim terakhir ini, Pogba tak pernah terlepas dari kritik.

Performa pemain Timnas Prancis tersebut dinilai masih belum menyentuh angka maksimal selama dua musim terakhir ini. Yang bersangkutan pun pada akhirnya dipercaya tidak akan bertahan lama di Old Trafford. Bahkan, ada klaim yang menyebut bahwa Pogba telah menyesal bergabung dengan Manchester United, lantas berniat untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Namun, kepada beIN Sport baru-baru ini, mantan bintang Juventus tersebut menegaskan bahwa dirinya sangat bangga bisa mengenakan seragam Manchester United selama dua musim terakhir ini. Dan dikatakan gelandang berusia 24 tahun tersebut bahwa hubungannya dengan manajer Jose Mourinho sangat bagus.

“Orang-orang ingin mendengar soal pelatih dan pemain. Anda bisa melihat beberapa foto saya berbicara dengan pelatih. Kami bisa saja tidak setuju satu sama lain tetapi dia tetaplah pelatihnya dan saya pemainnya,”

“Terkadang saya melihat hal-hal yang tidak dia lihat dan terkadang dia melihat hal-hal yang tidak saya lihat. Tetapi hal itu bukan berarti buruk. Itu bagus. Dia pelatihnya. Dia membuat keputusan dan saya menerima dan saya meresponnya di lapangan,”

“Mengenakan kostum ini dan bermain di Old Trafford, saya di sini di akademi dan adalah mimpi saya untuk bermain bagi tim utama. Saya bangga, saya mengenal fans dan sejarah klub ini,” ungkap Pogba pada BeinSport.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *