Home / Liga Inggris / Paul Pogba Disarankan Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Paul Pogba Disarankan Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Sebuah kritikan yang cukup tegas dilayangkan salah seorang Legenda Manchester United kepada gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Adalah Bryan Robson yang menyoroti tingkat Pogba di luar lapangan yang menurutnya sangat tidak singkron dengan performanya saat mengenakan kostum Manchester United.

Paul Pogba Disarankan Kurangi Tingkahnya di Luar Lapangan

Paul Pogba, 24 tahun, didatangkan Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sejak mendarat di Old Trafford, pemain termahal ke-4 dalam sejarah sepakbola itu masih belum mampu menampilkan performa gemilang sampai saat ini.

Fakta tersebutpun pada akhirnya memunculkan beragam kritik yang ditujukan kepada gelandang Prancis, mengingat pada periode bersama Juventus, Pogba pada faktanya selalu mampuy tampil gemilang bahkan berperan besar atas keberhasilan Juventus mempertahankan Titel Serie A italia di empat edisi berbeda.

Legenda Setan Merah, Bryan Robson, tidak ketinggalan melayangkan kritik kepada pemain Prancis tersebut, dimana menurut pandangannya, Pogba tidak bisa menduplikasi tingkah menyenangkannya di luar lapangan saat mengenakan kostum Manchester United di atas lapangan.

Karenanya, Robson menyarankan agar mantan pemain Juventus tersebut sebaiknya mengurangi tingkah lakunya yang nyentrik itu di luar lapangan terutama di sosial media.

“Dia sangat sering berada di media sosial dan dia tertawa dan bercanda, Dia senang berada dalam sorotan itu, mengingat dia adalah sosok dengan karakter santai, periang dan dia ingin sedikit bergurau dengan fans. Meskipun bagi saya, itu sedikit keterlaluan. Anda perlu kemenangan.”

“Ini bukan permainan, jadi dari sana seseorang seperti saya, Roy Keane dan Graeme Souness, orang-orang seperti itu, Gary Neville ketika melakukan komentator, kami memahami itu. Ini bukan permainan, ini kehidupan kami dan kami butuh kemenangan dan saya pikir Paul harus memiliki itu lebih banyak dalam karakternya. Ini adalah pekerjaan.” ujar Robson kepada Off The Ball.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *