Home / Serba Serbi / Paul Pogba Diyakini Menyesal Kembali ke MU

Paul Pogba Diyakini Menyesal Kembali ke MU

Gelandang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba kembali diterpa isu yang mungkin tak menyenangkan jika didengar para fans Manchester United. Mantan pemain Juventus itu dipercaya menyesali keputusannya untuk kembali ke Old Trafford, meski kepulangannya tersebut sendiri sudah terjadi musim panas tahun 2016 lalu.

Paul Pogba Diyakini Menyesal Kembali ke MU

Sebagaimana diketahui, Paul pogba sebelumnya memang merupakan produk akademi Manchester United yang kemudian hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2012. Bersama dengan Juara bertahan Serie A Italia, Pogba tampil gemilang, bahkan mencatatkan performa yang apik dan turut berperan atas sukses Bianconneri memenangkan Scudetto dalam tiga musim beruntun.

Pada musim panas tahun 2016 lalu, Pogba akhirnya meninggalkan Turin dan sepakat untuk pulang ke Old Trafford setelah tercapainya kesepakatan senilai 100 Juta Euro yang menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal sepanjang sejarah kala itu. Namun sampai saat ini, faktanya Pogba belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Bahkan, Bintang Prancis itu cenderung lebih banyak mendapat kritik atas performanya di posisi yang lebih bertahan dan cenderung jadi gelandang tengah. Itu merupakan posisi naturalnya, tapi Pogba gagal tampil penuh selama 90 menit dalam tiga laga terkini.

Pogba sempat kedapatan beradu mulut dengan Mourinho sebelum ditarik keluar dalam kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur bulan lalu. Ia diyakini menuntut Mou untuk memainkannya di posisi yang lebih menyerang. Menurut L’Equipe, playmaker 24 tahun itu bicara pada rekan-rekannya dan mengaku menyesal telah meninggalkan Juventus demi Old Trafford. Konflik dengan Mourinho diyakini jadi faktor utama.

Karena alasan tersebut yang bersangkutan dipercaya mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *