Home / Liga Champions / Paul Pogba Fit Dan Siap Tampil Kontra Sevilla

Paul Pogba Fit Dan Siap Tampil Kontra Sevilla

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kabar yang jadi angin segar bagi para fans Setan Merah, terkait dengan kondisi terkini gelandang Paul Pogba. Pelatih Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa bintang muda Prancis itu sudah fit dan siap tampil kontra Sevilla.

Paul Pogba Fit Dan Siap Tampil Kontra Sevilla

Sebagai informasi, Pogba sendiri mengundurkan diri dari skuat Manchester United, jelang berlangsungnya pertandingan Piala FA melawan Huddersfield Town akhir pekan kemarin karena alasan sedang sakit. Tapi terdengar rumor bahwa pemain Tim Nasional Prancis tersebut tengah terlibat konflik dengan manajer Jose Mourinho.

Pada akhirnya, Pogba terlihat lagi dalam sesi latihan sehari berselang. Namun begitu, situasi sang pemain membuat para fans United merasa cemas, pasalnya selain Pogba juga ada sejumlah penggawa United yang harus menepi karena cedera. Belum lagi fakta bahwa Kamis dinihari nanti (22/01) waktu setempat, Manchester United akan bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Untung saja, di tengah-tengah badai cedera yang memusingkan Jose Mourinho, ada kabar kembalinya Paul Pogba ke Skuat United. Pemain Prancis tersebut sudah fit sepenuhnya dan siap tampil dalam laga kontra Sevilla nanti, sebagaimana konfirmasi dari manajer Jose Mourinho baru-baru ini.

“Ketika pemain berada dalam situasi ini, ini karena para pemain secara normal sudah siap dan tanpa masalah, jadi Anda bisa melihat di latihan ada beberapa orang yang tidak bermain lawan Huddersfield tanpa masalah, seperti Pogba, [Antonio] Valencia, [Marcus] Rashford, dan [Ander] Herrera. Jadi, saya pikir ini adalah cara obyektif yang bisa Anda lihat.” ujar Mourinho kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

Pogba didrop atau digantikan di tiga pertandingan terakhir untuk United.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *