Home / Gosip Bola / Paul Pogba Masih ‘Dendam’ Dengan United

Paul Pogba Masih ‘Dendam’ Dengan United

MANCHESTER – Wonderkid asal Prancis tersebut kabarnya masih menyimpan dendam dengan Setan merah, dan menutup rapat-rapat pintu untuk kembali bergabung dengan raksasa EPL itu.

Belum lama ini, David Moyes terlihat hadir di tengah-tengah penonton dalam laga Cagliari Kontra Juventus yang berlangsung di Saint’Elia Stadium, Cagliari. Dikatakan kehadiran sang manajer asal Scotlandia itu adalah untuk mengamati dua buruan anyar United antara lain adalah Davide Astori dan Claudio Marchisio. Namun bukan hanya itu saja tujuan Moyes, eks Pelatih everton ini juga dikabarkan datang dengan maksud untuk melakukan pendekatan dengan Paul Pogba.

Tentu kabar tersebut terkait dengan niat Manchester United untuk memulangkan wonderkid mereka yang didapatkan secara gratis oleh Juventus. Namun, sepertinya niat Setan Merah akan tertutup rapat karena seperti yang kami kutip dari Independent, Il Polpo Pogba sudah tidak lagi membuka pintu peluang kembali ke Old Trafford. Pogba sudah kadung kecewa dan merasa tercampakkan oleh Sir Alex Ferguson yang membuangnya ke Juventus.

Sang pemain yang belum lama ini berhasil mempersembahkan gelar juara piala dunia U21 kepada prancis itu juga tidak peduli walaupun sekarang ferguson sudah tidak lagi melatih United. Kehadiran Oppa fergie di jajaran petinggi United sepertinya adalah penyebab utama nya ogah balik ke Skuad setan merah.

Paul Pogba, memang tampil Impressif sejak bergabung bersama Juventus, ia bahkan sering kali mengisi starting eleven I Bianconneri, dan terkadang menjadi penentu kemenangan dalam partai penting Juve.

Sebelumnya, Pogba adalah akademi Manchester United yang kemudian dipinjamkan ke Juventus, dalam masa pinjaman tersebut kontrak Pogba sudah habis, namun sayang kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak United. juventus tidak tinggal diam, mereka langsung bergegas untuk menjadikan status Pogba menjadi pemain tetap.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *