Home / Liga Italy / Paul Pogba Pernah Tolak Gaji 12 Juta Euro Dari Chelsea

Paul Pogba Pernah Tolak Gaji 12 Juta Euro Dari Chelsea

Pada bursa transfer musim panas lalu, Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang cukup ditaksir oleh sejumlah klub-klub besar Eropa. Termasuk Chelsea, klub asal Premier League tersebut memang selalu dikabarkan terus berusaha untuk bisa mendapatkan jasa Pogba dari Juventus.

Akan tetapi, pihak Juve dengan sekuat tenaga terus berusaha menahan kepergian Pogba. Selain itu, sang pemain asal Prancis tersebut juga menunjukan sikap bahwa dirinya masih ingin berada di Kota Turin bersama klubnya sehingga ketertarikan Chelsea dan sejumlah klub lain hanya sebatas angan-angan saja.

Dari sekian banyak klub yang tertarik akan jasa Pogba, yang paling terlihat cukup serius adalah Chelsea. Klub asuhan Jose Mourinho itu sempat beberapa kali melontarkan tawaran baik kepada Juventus maupun langsung kepada Pogba sendiri.

Bahkan, The Blues sempat melontarkan tawaran untuk memberikan Pogba gaji sebesar 12 juta Euro per musim. Akan tetapi, gaji selangit tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh sang pemain yang bersangkutan karena dirinya masih ingin tetap berada di klubnya saat ini.

Selain Chelsea, sejumlah klub seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah sejumlah klub besar Eropa yang kabarnya juga sangat meminati jasa Paul Pogba dari Juventus.

About borgia

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *